SPACE IKLAN

header ads

Gerakan People Power bersama Elemen Pergerakan Kab. Sukoharjo dan Mega Bintang

 

Gerakan People Power bersama Elemen Pergerakan Kab. Sukoharjo dan Mega Bintang.

Oleh. Mell
Sabtu 22 Oktober 2022.

SOLO -- Bertempat di Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, segenap Elemen Pergerakan Kabupaten Sukoharjo bersilaturahmi dengan Mudrick, Sabtu 22/10/2022 dalam rangka mensinergikan gerakan rakyat menuju People Power. 

Dalam kunjungan tersebut Nasrudin salah satu Aktivis Pergerakan Kabupaten Sukoharjo menyampaikan bahwa gerakan saat ini belum bisa kompak karena berjalan sendiri sendiri tanpa ada koordinasi yang baik.

Menanggapi pernyataan Nasrudin, Mudrick menegaskan bahwa semuanya harus siap menjadi pemimpin People Power demi Bangsa dan Negara. "Semua harus siap memimpin gerakan People Power" tegas Mudrick. 

Lebih lanjut Mudrick menyampaikan baha "saat ini yang kita perlukan adalah keberanian bertindak. Apabila kita tidak berani bertindak, maka gerakan kita tidak akan berarti apa apa."

Bahwa Pertemuan Aktivis Pergerakan Kabupaten Sukoharjo ini adalah konsolidasi Elemen Pergerakan yang ketiga setelah Kabupaten Boyolali dan Kota Surakarta. 

Adapun agenda selanjutnya segera akan berkonsolidasi di Kabupaten Klaten, Sragen dan Karanganyar. Selanjutnya sesegera mungkin mensinergikan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Mengakhiri pembicaraan Mudrick menyampaikan "keberanian adalah kekuatan" ungkapnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar