SPACE IKLAN

header ads

Kodim 1628/Sumbawa Barat Bahu Membahu Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

Kodim 1628/Sumbawa Barat Bahu Membahu Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti.

Oleh. Amir
Minggu 2 Oktober 2022.

SUMBAWA BARAT - Sebagai satuan kewilayahan Kodim 1628/SB beserta koramil jajaran melaksanakan berbagai kegiatan teritorial membantu memberi solusi bagi permasalahan yang dihadapi Masyarakat diwilayah.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Int Octavian Englana Partadimaja dalam keterangan rilis di taliwang Sumbawa Barat, (Minggu 2/10/2022).

Dandim menjelaskan walau dihari minggu anggota Kodim dari  Koramil 1628-01 taliwang dipimpin  Danramil 1628-01//Taliwang  Beserta  Babinsa Sekecamatan Brang rea  dan Babinsa Sekecamatan Brang ene bersama Masyarakat Desa Lamuntet melanjutkan pengocoran bak primer  Pembuatan pompa hidram setelah sebelumnya menyelesaikan pengecoran bak penampung.

Kegiatan tersebut menjadi bagian pengerjaan pembangunan pompa hidram bantuan Kodam IX/Udayana di wilayah Kodim 1628/SB.

" Kebersamaan yang ada antara warga masyarakat bersama anggota Kodim 1628/ SB memberikan keyakinan pengerjaan akan cepat selesai dan masyarakat sekitar segera mengakses kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari hari,"harap Dandim.

Selain itu ditempat yang berbeda anggota Kodim 1628/SB, Babinsa Koramil O1/Taliwang dan Masyarakat  Kelurahan Bugis bahu membahu melaksanakan karya bhakti pembangunan musolah babul janah dilingkungan kel.Bugis kec.Taliwang.

Dandim mengapresiasi apa yang dilaksanakan anggota bersama masyarakat, hendaknya hal seperti ini terus dipupuk dan dipelihara agar tidak pupus akibat pengaruh perkembangan jaman.

" Kebersamaan yang ada sangat membantu membuat setiap pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan karena semua ikut berpartisipasi," pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar