SPACE IKLAN

header ads

Semarak, HUT Ke-58 Partai Golkar Lombok Utara Gelar Jalan Sehat

Semarak, HUT Ke-58 Partai Golkar Lombok Utara Gelar Jalan Sehat.

Oleh. DVD
Minggu 16 Oktober 2022.

LOMBOK UTARA -- Partai Golongan Karya (Golkar) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang. Sebagai rentetan kegiatan, DPD II Partai Golkar Lombok Utara menggelar kegiatan jalan sehat yang berlangsung di Lapangan Tioq,Tata,Tunaq pada Minggu (16/10). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar KLU Mariadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Lombok Utara, serta diikuti pula oleh ribuan peserta, kader, pun simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua DPD II Golkar Lombok Utara Mariadi yang ditemui usai kegiatan mengungkapkan, kegiatan ini berlangsung diseluruh Indonesia. Baik DPD I dan DPD II Partai Golkar melakukan kegiatan untuk memperkenalkan diri kepada nasyarakat. Pada puncaknya nanti tanggal 20 yang akan datang, baik fraksi, anggota, serta pimpinan golkar didaerah akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti konsolidasi. Mendengarkan arahan DPP menyangkut gelaran pesta demokrasi yaitu Pileg, Pilpres, dan juga Pilkada.

"Maka momen ini jadi kepentingan kami untuk mendekatkan partai golkar kepada komponen masyarakat adapun nanti seperi apa hasilnya maka ini adalah proses politik yang terus berjalan," ungkap Mariadi.

Dijelaskan, pihaknya mengapresiasi masyarakat yang sudah hadir dari lima kecamatan di Lombok Utara. Sebelum jalan sehat, digelar senam sehat, serta disediakan doorprize seperti kulkas, tv, mesin cuci, sepeda gunung, sepeda listrik, kompor, megicom, setrika, sembako dan lainnya. Biaya dari kegiatan ini adalah urunan anggota fraksi yang ada. Kegiatan jalan sehat start dari Lapangan Tioq tata tunaq, menuju Karang Raden, terus ke Gubug Baru dan kembali ke lapangan.

"Sesuai tingkatannya dpd I adakan sendiri dan dpd II juga mengadakan sendiri seindonesia. Saya sebagai ketua dpd II partai golkar klu cukup puas dengan kehadiran massa yang cukup banyak karena ini rentetan hut golkar," jelasnya.

Untuk Pemilihan Legislatif yang akan datang, Mariadi secara tegas menyebutkan Golkar harus menjadi pemenang di Lombok Utara. Kursi di DPR saat ini tercatat 4 kursi, pada pileg nanti fokusnya yaitu untuk menambah 2 kursi lagi. Jadi masing-masing dapil minimal ditargetkan akan terisi 2 kursi, kemudian untuk dapil III pihaknya berusaha untuk mempertahankan 2 kursi yang sudah ada. 

Dengan demikian, muaranya golkar akan lebih berpeluang untuk tampil di pilkada yang akan datang.

"Karena modal kita pada pileg yang akan datang menargetkan menang pilkada, jadi target kami di masing dapil ada 2 anggota," tegasnya.

Golkar disebutnya sudah memiliki strategi kendati itu tidak diungkap Mariadi, namun yang jelas pihaknya akan menampilkan kader yang dikehendaki rakyat. Dengan menerapkan standar PDLT yaotu Pendidikan, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela. Karena itu penting dalam rangka membawa mandat rakyat ketika nanti sudah diamanahkan. Selanjutnya, konsolidasi partai ini tidak akan pernah dihentikan dan ini bagian daripada konsolidasi partai.

"Kemudian nanti akan ada kegiatan-kegiatan di semua kecamatan sampai dengan di desa. Kita harap ini akan menunjang suara golkar," pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar