SPACE IKLAN

header ads

Syukuran HUT TNI Ke 77 di Makodim 1628/SB Berlangsung Sederhana dan Khidmat

 Syukuran HUT TNI Ke 77 di Makodim 1628/SB Berlangsung Sederhana dan Khidmat.

Oleh. Amir
Jumat 7 Oktober 2022.

SUMBAWA BARAT-- Acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 yang digelar di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1628 Sumbawa Barat berjalan hikmat.

Dihadiri Forum Pimpinan Kota (Forkopimko) setempat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pramuka Saka Wira Kartika dan masyarakat umum.

Dalam syukuran tersebut, diisi beragam rangkaian acara, mulai dari doa bersama bagi korban Kanjuruhan, pembacaan ayat suci Al Qur'an, tarian, pemotongan kue tumpeng dan pembagian piagam TMMD kepada Kades Senayan, Kecamatan Poto Tano.

Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, menyampaikan bahwa acara syukuran yang dilaksanakan bermakna bahwa dapat berbagi kebahagiaan dengan semua pihak.

"Ini merupakan kebahagiaan TNI dan kebahagiaan dari masyarakat yang ada di wilayah Kodim 1628/Sumbawa Barat," ucap Dandim.

Selain itu, dalam HUT TNI ke 77 tahun ini, Kodim telah melakukan berbagai kegiatan seperti, karya bhakti, bhakti sosial, olah raga bersama dan karapan ayam.

"Semoga dengan kehadiran kami dalam membantu tugas kemanusiaan ditengah masyarakat dapat meringankan beban masyarakat Sumbawa Barat," demikian, Dandim.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar