SPACE IKLAN

header ads

Terbukti Membangun, Kades Giri Sasak Harapkan Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar 2024



Kepala Desa Giri Sasak, Hamdani bersama warga dusun Lendang Sedi Giri Sasak.

Oleh. ll
Senin 4 Oktober 2022.

LOMBOK BARAT --  Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) dari partai Golkar, Lalu Ahmad Ismail, SH. Jemput aspirasi masyarakat Desa Giri Sasak Kecamatan Kuripan  Kabupaten Lombok Barat NTB.

Warga Dusun Lendang Sedi Desa Giri Sasak Kecamatan Kuripan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail atas kerja kerasnya serta ringan membantu kebutuhan masyarakat seperti pembuatan/Lapen Jalan yang ada di Dusun Lendang Sedi Desa Giri Sasak.

“ Ucapan terima kasih yang diberikan masyarakat Dusun Lendang Sedi atas kerja keras Lalu Ahmad Ismail selaku penyambung lidah kami kepada pemerintah yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat." Ujar warga setempat saat ditanya.

Selain itu juga kata dia, warga sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah mengusulkan jalan tersebut kepada anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail, sehingga transportasi masyarakat lancar serta kelihatan bersih di perkampungan.

Tempat terpisah Kepala Desa Giri SasaK Hamdani mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail yang telah dengan ikhlas membangun jalan di wilayah desa Giri Sasak dengan kwalitas yang sangat bagus serta sangat besar manfaatnya kepada masyarakat.

" Ya kami selaku kepala desa sangat berterima kasih kepada beliau (Lalu Ahmad Ismail) yang telah membangun lapen jalan di wilayah kami." Ujar Hamdani saat di hubungi media ini. Senin (3/10/2022).

Menurut Hamdani, Mamiq Is sapaan akrab dari putra H. Lalu Daryadi tersebut patut di tiru oleh sebagian kalangan wakil rakyat. Pasalnya (Lalu Ahmad Ismail red) telah banyak melakukan pembangunan di setiap desa dan bukan di desa Giri Sasak saja.

" Memang saya jarang bertemu sama beliau namun yang kami salut kan sekali bertemu langsung mereka mersepon langsung aspirasi warga kami, dan ini yang sangat kami apresiasi."

Selain itu juga kata Kades Giri Sasak, Lalu Ahmad Ismail merupakan salah satu anggota DPRD NTB yang sangat dekat dengan masyarakat, serta sangat memahami kondisi wilayah kerjanya. 

Terlebih saat ini lanjut Hamdani, isu kontestasi politik Lalu Ahmad Ismail sangat populer dikalangan masyarakat Lombok Barat untuk maju sebagai Calon Bupati Lombok barat tahun 2024 kerap disebut-sebut oleh masyarakat.

" Tentu peluang ini sangat besar untuk beliau, terlebih saat ini di wilayah Giri Sasak mereka sangat respon permintaan warga saya, dan tentu saat ini kan warga sangat cerdas siapa yang berbuat itu yang di dukung, ya termasuk Lalu Ahmad Ismail nanti berpeluang besar di sini," ujar Kades.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar