SPACE IKLAN

header ads

Wakil Ketua DPRD Bima Muhammad Aminurlah, Berikan Bantuan Kostum Olahraga

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Berikan Bantuan Kostum Olahraga.

Oleh. Ipul
Senin 24 Oktober 2022.

BIMA - Wakil ketua DPRD, Muhammad Aminurlah, SE, dari Fraksi PAN, kabupaten Bima, berikan bantuan sarana berupa kostum Olahraga sempak bola kepada PS Monta Selatan, melalu Ketua PS Monta Selatan, Adhar dilapangan Talabiu kecamatan Woha kabupaten Bima, Minggu (23/10/22), 

Dalam pemberian kostum olahraga sempak bola, diserahkan kepada ketua PS Monta Selatan, Adhar Kepala Pelatih PS Monta Selatan, Fadilikurrahman, Asisten Pelatih PS Monta Selatan, Juliansyah Dermawan, Ofisial PS Monta Selatan, Safrin dan Mujiburrahman.

Bantuan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan potensi generasi muda agar bisa lebih produktif dan mengembangkan bakatnya di bidang olahraga sempak bola.

Ketua PS Monta Selatan, Adhar biasa disapa Aron Bimastik,  berharap, agar para penerima kostum olahraga sempak bola bisa menggunakan sebaik mungkin serta memajukan olahraga di kecamatan Monta Selatan kabupaten Bima.

Lanjutnya,, bantuan kostum olahraga ini dari wakil ketua DPRD kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah, SE, dari Fraksi PAN, bisa menjadi tambahan semangat bagi adik adik  dalam mengembangkan bakatnya. Semoga ini bisa memacu semangat untuk berlatih lebih keras lagi dan berprestasi,” tuturnya.

Ia menambahkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian wakil ketua DPRD kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah biasa disapa Bang Maman, kepada PS Monta Selatan, Karena berdasarkan adik adik punya hobi berolahraga sempak bola. Sehingga hal tersebut dapat ditingkatkan dengan memberikan bantuan kostum olahraga," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar