SPACE IKLAN

header ads

Anggota Dewan Jakarta Komisi D Inspeksi di wilayah Kerjanya

 

Anggota Dewan Jakarta Komisi D Inspeksi di wilayah Kerjanya.

Oleh. Mell
Kamis 24 November 2022.

Jakarta, WARTABUMIGORA - Disela-sela kesibukannya menghadiri rapat-rapat Dewan, seorang anggota Dewan DPRD DKI Jakarta menyempatkan waktu melihat kondisi lingkungan yang sudah menjadi tupoksinya meliputi pekerjaan umum, perumahan dan gedung pemerintah daerah, tata ruang, pengawasan dan penertiban bangunan, pertamanan dan pemakaman, kebersihan, pengelolaan lingkungan hidup daerah.

Bertempat di Jl. Anggrek nelymurni Blok C, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat meninjau kondisi gedung multiguna dan taman yang ada diperumahan tersebut. Tersiar kabar akan kondisi gedung bangunan yang sudah memprihatinkan, dengan kondisi lantainya pecah-pecah, kusen yang hancur, serta lapangan badmintonnya yang sudah tidak layak lagi digunakan untuk bermain anak-anak dilingkungan tersebut. 

Miris melihat gedung serbaguna yang ada diperumahan Jakarta namun dengan kondisi yang memprihatinkan. 

Melihat kondisi tersebut, dengan didampingi para Ketua RT setempat, Husein selaku anggota DPDR Komisi D fraksi PAN beserta Tim bergerak cepat berkoordinasi langsung dengan instansi terkait agar dapat sesegera mungkin direalisasikan guna kebutuhan warga (21/11/2022). Dengan dihadiri oleh Lurah Kemanggisan Firmasyah melihat kondisi tersebut.

Tidak dipungkiri bahwa gedung tersebut berfungsi ganda sebagai akitivitas warga sebagai ruang bermain anak-anak dengan kegiatan Posyandu, PKK bahkan kedepannya akan digunakan sebagai tempat les anak sekolah dasar yang bersifat sosial. 

Sebagai kilas balik dari Husein, menjadi wajah baru DPRD DKI Jakarta dilantik menjadi politisi Kebon Sirih melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW).

Husein menggantikan, Putra dari Almarhum Haji Lulung yakni Guruh Tirta Lunggana dan Wawan Suhawan menggantikan Riano P Ahmad.

Berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 161.31-1399 Rahun 2022 tanggal 30 Juni 2022 tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PAN berdasarkan surat tersebut maka meresmikan pemberhentian saudara Guruh Tirta Lunggana sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan meresmikan pengangkatan saudara Husein sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta pengganti antar waktu dari Fraksi PAN.




Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar