SPACE IKLAN

header ads

Bawaslu Lombok Tengah, Inisiasi Kampung Pengawasan Partisipatif

Bawaslu Lombok Tengah, Inisiasi Kampung Pengawasan Partisipatif.

Oleh. DVD
Kamis 10 November 2022.

Lombok Tengah, WARTABUMIGORA -Tahapan Pemilu sudah dimulai, Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB mulai menginisiasi pembentukan kampung pengawasan partisipatif di Dusun Tapon Barat, Desa Bilebante Kec. Pringgarata, Kamis ( 10/11/2022 ).

Hal tersebut dilakukan, dalam rangka menyambut tahapan proses Pemilu 2024. Turut hadir Komisioner Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah Lalu Fauzan Hadi, Tiga Anggota Panwascam Kecamatan Pringgarata Lalu Suryandi, Hendri Harliawan, dan Muhardi.

Dalam penyampaiannya, Lalu Fauzan Hadi menyampaikan pentingnya masyarakat dan semua kalangan ikut serta mengawal proses Pemilu 2024 yang sudah mulai dilaksanakan. Terutama pengawasan Verifikasi Faktual Partai Politik Peserta Pemilu 2024.

 "Kami dari Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah selalu mendorong terciptanya Pemilu yang berkeadilan dengan mengajak masyarakat luas untuk turut serta mengawasi tahapan Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu." ungkapnya.

Lalu Fauzan Hadi juga berharap semua stakeholder terutama masyarakat umum untuk membantu kerja-kerja pengawasan Bawaslu agar penyelenggaraan Pemilu 2024 berlangsung aman, adil dan transparan.

 "Sebagai warga negara yang baik, tentunya kami mendorong semua pihak ikut serta dalam menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan undang-undang, dan peraturan yang berlaku. Maka dari itu melalui Inisiasi pembentukan kampung partisipatif ini, kami berharap semua masyarakat ikut serta dalam mengawasan Pemilu 2024 agar berjalan adil dan transparan,"tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar