SPACE IKLAN

header ads

Pesan Sekda Kota Bima, Haflah Alqur'an Hari Kedua

 

Pesan Sekda Kota Bima, Haflah Alqur'an Hari Kedua.

Oleh. Ipul
Minggu 27 November 2022.

Kota Bima, WARTABUMIGORA - Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa, MH menghadiri acara Haflah Alqur'an hari kedua yang dihadiri oleh Qori' dan Qori'ah Internasional. Sabtu, 26 November 2022.

Haflah Alqur'an hari kedua yang dilaksanakan di Aula Serba Guna SMKPP Jatiwangi tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kota Bima antara lain Polres Bima Kota melalui Kapolsek Asakota dan jajaran, Dandim 1608 Bima melalui Danramil Rasanae Barat dan jajaran, Asisten II, Kepala Perangkat Daerah Kota Bima, Kabag Kesra Setda Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Kepala Kemenag Kota Bima, Camat dan Lurah se Kecamatan Asakota.

Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa, MH dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Bima beliau sampaikan.

" Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Qori' dan Qori'ah Internasional yang sudah bersedia hadir mengisi haflah dihari kedua." Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan, bahwa program Haflah Alqur'an seperti ini menjadi program prioritas tahunan Pemerintah Kota Bima ditahun-tahun mendatang.

"Melalui kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Kota Bima mengundang masyarakat Kota Bima untuk hadir mengikuti Haflah Alqur'an dihari ketiga di Halaman Kantor Wali Kota besok malam", ajaknya.

Sekda pun menambahkan, saat ini sudah masuk musim penghujan, beliau berharap kepada masyarakat untuk melaksanakan gotong rotong, bersihkan drainase dihalaman rumah masing-masing, jaga anak-anaknya untuk tidak mandi disungai, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya berharap kepada Babinsa, bhabinkamtibmas, camat, dan lurah agar senantiasa mengajak masyarakat untuk bergotong royong, budaya gotong royong tidak boleh hilang", pintanya.

Haflah Alqur'an hari kedua di aula serba guna SMKPP Jatiwangi dipandu oleh Ketua MUI Kota Bima H. M. Adnin, S.Q, M.Pd, kemudian diisi oleh Qori' dan Qori'ah Internasional yakni Ustadz Ahmad Khairi Novandra, S.H., Ustadz Muhammad Rizqon, S.Pdi, dan Ustadzah Putri Diana Abdul Jabar yang menjuarai MTQ Internasional di Turki dan Malaysia Tahun 2021.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar