SPACE IKLAN

header ads

Wali Kota Bima Serahkan Wireless untuk 7 Kelurahan

Wali Kota Bima Serahkan Wireless untuk 7 Kelurahan.

Oleh. Ipul
Rabu 16 November 2022.

Kota Bima, WARTABUMIGORA - Untuk kelancaran kegiatan kemasyarakatan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyerahkan wireless pada tujuh kelurahan dan alat masak untuk tiap RT di Kelurahan Kodo. Penyerahan dipusatkan di Aula Kantor Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur pada Senin, 14 November 2022.

Hadir pula pada giat tersebut Asisten bidang pemerintahan dan kesos setda Kota Bima, Kepala DLH, Kepala BPBD, Camat Rastim, dan Lurah Kodo.

Lurah Kodo Nasrul Jadid, SE dalam pengantarnya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Bima yang telah berkesempatan untuk melakukan kunjungan kerja meninjau progres pembangunan kantor kelurahan Kodo dan kantor Camat Rasanae Timur sekaligus menyerahkan bantuan wirelees untuk 7 (tujuh) kelurahan dan alat memasak untuk Rt yang ada di kelurah Kodo. 

Adapun kelurahan yang mendapatkan wirelees yaitu Kelurahan Kodo, kelurahan Rabadompu Barat, Kelurahan Mande, Kelurahan Pane, Kelurahan Dara dan Kelurahan Jatibaru.

Pada kesempatan tersebut Lurah Kodo juga menyampaikan rincian penggunaan dana kelurahan untuk pemberdayaan masyarakat dan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.  

Sementara itu, Kepala DLH Kota Bima Syarif Rustaman, M.AP menyampaikan  untuk bantuan wireless nantinya akan disimpan pada TPU masing-masing kelurahan, diharapkan juga kedepannya Kota Bima memiliki tempat pemakaman yang  representatif baik dari sisi sukses maupun penataan.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahannya menyampaikan untuk ke depannya wilayah timur akan terus ditata dan disongsong pembangunannya salah satunya dengan akan dibangunannya universitas dan rumah sakit TNI.

Wali Kota Bima juga menyampaikan ditiap kelurahan telah diberikan anggaran sesuai dengan kebutuhan masing-masing karena tidak semua kelurahan memiliki kebutuhan yang sama. Untuk pembangunan tempat pemakaman Kota Bima Pemerintah Kota Bima memiliki lahan yang bisa dipergunakan dan ke depan akan dibangunkan tempat pemakaman terpadu yang representatif.

Wali Kota juga terus mengingatkan ketua Rt agar bisa memanfaatkan hp yang telah dibagi dengan sebaik mungkin seperti melaporkan kegiatan dan kondisi masyarakat. Selain itu, Wali Kota juga berharap agar rumah aspirasi agar terus manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar