SPACE IKLAN

header ads

Bakti Negeri-Rimba Lestari, Tema Perayaan HUT Ke-56 Polhut Tahun 2022

Foto istimewa.

Oleh. DVD
Jumat 16 Desember 2022.

MATARAM, WARTABUMIGORA -Puncak perayaan HUT ke-56 Polisi Kehutanan Republik Indonesia pada tanggal 21 Desember 2022 mendatang, yang mengusung  tema "Bakti Negeri-Rimba Lestari".

Dimana untuk provinsi NTB sendiri puncak perayaan HUT ke-56 Polhut akan di pusatkan di halaman kantor dinas LHK Provinsi NTB.

Dikabarkan sekitar 180 personil Polhut se Nusa Tenggara Barat bakal hadir pada upacara puncak perayaan HUT ke-56 Polhut 21 Desember tahun 2022 di halaman kantor dinas LHK provinsi NTB.

Selain itu juga, tamu undangan dari Polda NTB, Kejati, Lanal dan dari Korem 162/WB juga akan hadir.

Menjelang puncak perayaan HUT ke-56 Polhut berbagai kegiatan sosial kemanusiaan di laksanakan diantaranya pemberian semen dan bahan bangunan Masjid di sekitar kawasan hutan kali ini di wilayah dusun Kumbi desa Pakuan, penanaman pohon ( demplot Polhut ) di Rtk 15 dan kegiatan donor darah yang akan di laksanakan pada hari H perayaan HUT Ke-56 Polhut.


Kegiatan kegiatan tersebut sebagai ikhtiar kita bersama yang terus menerus kita gaungkan lebih lebih menjelang perayaan HUT ke-56 Polhut sebagai bukti bahwa, Polhut adalah sahabat masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Sub Koordinator Gakkum DLHK Provinsi NTB Astan W di ruang kerjanya, Jumat (16 Desember 2022 ).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar