SPACE IKLAN

header ads

Bunda Niken Hadiri Pelantikan DPD Perhimpunan Saudagar Muslimah Indonesia Provinsi NTB

Bunda Niken Hadiri Pelantikan DPD Perhimpunan Saudagar Muslimah Indonesia Provinsi NTB.

Oleh. WB
Kamis 15 Desember 2022.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Ketua Dekranasda NTB sekaligus Dewan Pembina DPD Perhimpunan Saudagar Muslimah Indonesia (Persami) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, menghadiri pelantikan DPD Persami NTB di Hotel Grandlegi Mataram pada 15 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Umum DPP Persami Siti Nur Azizah Ma’ruf, Wakil Ketua Persami NTB, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB, Rektor UIN Mataram, Komandan Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti untuk teritorial Provinsi Nusa Tenggara Barat, Polda NTB, dan segenap perwakilan Organisasi di NTB.

Ketua Umum DPP Persami Siti Nur Azizah Ma’ruf dalam sambutannya mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara pelantikan DPD Persami NTB. Ia mengajak seluruh anggota Persami untuk terus menghadirkan daya juang dan kreatifitas demi mewujudkan cita-cita persami itu sendiri. 

"Saudagar muslimah tidak ditentukan oleh banyak sedikitnya harta tetapi ditentukan oleh daya juang dan kreasi shg dimaknai sebagai muslimah yang siap berjuang. Muslimah yang hight quality," paparnya. 

Sementara itu, Endah Yuli Astuti selaku Ketua DPD Persami NTB mengungkapkan mengungkapkan pihaknya berkomitmen bersama Pemprov NTB memperkuat ekosistem industri halal.

"Persami mewadahi dan mempermudah UMKM dan pelaku bisnis dalam mempermudah usahanya supaya prodak-prodaknya dapat diterima dan dinikmati konsumen tanpa rasa was was dan rasa ragu karna telah terjamin kehalalalannya," tandasnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar