SPACE IKLAN

header ads

Bupati Dompu Langsung Jadi Irup Upacara Sambut Nataru

 

Bupati Dompu Jadi Irup Upacara Gelpas Sambut Nataru dan Bacakan Amanat Kapolri.

Oleh. Ipul
Jumat 23 Desember 2022.

DOMPU, WARTABUMIGORA -  Bupati Dompu, H Kader Jaelani Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Rinjani dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Acara dimaksud diinisiasi Kepolisian Resort (Polres) Dompu, Kamis (22/12/22) di Lapangan Beringin Dompu.

Hadir di acara ini Bupati Dompu, H Kader Jaelani, Wakil Bupati, H Syahrul Parsan ST., MT, Ketua DPRD, Andi Bachtiar A.Md.Par, Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat SIK, Pejabat yang mewakili Dandin 1614/Dompu.

Hadir juga Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM., M.MKes, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Pejabat Polres Dompu, Kabag Setda, Insyan Pers dan elemen penting lainnya.

Membacakan amanat Kapolri, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Bupati Dompu, H Kader Jaelani menyampaikan pesan kepada seluruh personel pengamanan.  .

“Jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan. Oleh karena itu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, professional, humanis dan pahami tugas dan fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini," ucap Bupati menyampaikan pesan Kapolri.

Lanjutnya saya juga berpesan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya agar rekan-rekan senantiasa menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan, ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan niatkan seiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah.

“Semoga cahaya dan cinta kasih Tuhan senantiasa memenuhi setiap relung hati kita, sehingga dapat membawa kebaikan serta optimis di tahu baru, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan bersama," terangnya menutup penyampaiannya.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan (Gelpas) Operasi Lilin Tahun 2022 berjalan aman, tertib dan lancar yang diakhiri dengan pemeriksaan kesiapan dan kelengkapan pasukan pengamanan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar