SPACE IKLAN

header ads

Bupati Dompu Launching Ruang Terbuka Hijau

Bupati Dompu: RTH "Bara Rangga 02" Polres Dompu Bawa Kesejukan Bagi Daerah Nggahi Rawi Pahu.

Oleh. Ipul
Sabtu 24 Desember 2022.

DOMPU, WARTABUMIGORA -  Masyarakat Kabupaten Dompu patut berbangga dan berbahagia, karena kini sudah memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang  terjangkau.

RTH yang bertempat di Mapolres Dompu pada hari Jum’at 23/12/22 dilaunching oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu  didampingi oleh Ketua DPRD, Kapolres Dompu, Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Sekda Dompu, perwakilan Pengadilan Negeri Dompu Kadis  PUPR dan Kepala Cabang BRI Dompu.

Ikut hadir Ketua TP. PKK., Ketua GOW , Ketua DWP, Ketua Bhayangkari Dompu dan elemen penting lainnya.

Saya merasa bangga kepada Kapolres Dompu beserta jajarannya karena selain bertugas menjaga kondusivitas kantibmas daerah tapi juga berpikir membangun fasilitas umum.

“Tentunya akan sangat bermanfaat sebagai tempat olahraga penyaluran bakat dan minat generasi muda”paparnya.

Kemudian Kader Jaelani berpesan, agar menjaga fasilitas sarana dan prasarana yang telah dibangun dijaga kebersihan dan kerapiannya.

Karena fasilitas ini pemanfaatannya bukan hanya untuk Jajaran Polres Dompu akan tetapi juga bisa digunakan oleh masyarakat umum.

“Mudah-mudahan bisa membawa suasana kesejukan dan ketentraman bagi semua elemen  masyarakat di daerah ini," ungkapnya.

Kesempatan yang sama Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyampaikan RTH Mapolres Dompu kami beri nama “ Bara Rangga”.

“Insya Allah sesuai dengan namanya mudah-mudahan RTH ini bisa bermanfaat, bersih, nyaman kuat dan bertahan lama” katanya.

Pembangunan RTH di Mapolres Dompu progresnya baru tahap 50 porsen dan patut kita berbangga karena semua fasilitas yang telah dikerjakan hasil karya anak muda Kabupaten Dompu.

Akan banyak pemanfaatannya yang dipakai pada RTH ini, selain sebagai sarana silaturahmi rekreasi, olahraga  bagi warga masyarakat, RTH ini dijadikan sebagai tempat pengujian coaching clinic  pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar