SPACE IKLAN

header ads

Bupati Lobar Terima Kunjungan Kepala BPKP Perwakilan NTB

Bupati Lobar Terima Kunjungan Kepala BPKP Perwakilan NTB.

Oleh. L. Emmy
Sabtu 24 Desember 2022.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menerima secara langsung Silaturahmi Kepala BPKP Perwakilan NTB. Kegiatan Penerimaan ini dilakukan di Ruang Kerja Bupati Lobar, Jum'at, 23 Desember 2022. Dalam kesempatan ini Bupati Lombok Barat di dampingi oleh Sekretaris Daerah H.Ilham, Asisten l Setda Lobar Agus Gunawan dan Kepala BPKAD Lobar Fauzan Husniadi. Sementara itu Kepala BPKP Perwakilan NTB Sidi Purnomo, didampingi oleh Korwas Investigasi Tumirin, Dalnis Bidang APD Watono, dan Dalnis Bidang P3A Yohanes Yudi Ari Widodo.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana keakraban. Bupati bersama jajaran menerima Kepala BPKP NTB dan jajaran dengan sangat terbuka dan disertai dengan pembicaraan yang ringan dan santai.

Menurut Kepala BPKP Perwakilan NTB Sidi Purnomo kegiata ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Hal ini karena Kepala BPKP NTB merupakan pejabat baru yang dilantik beberapa hari yang lalu. Ia berharap agar kegiatan silaturahmi dapat menjalin kebersamaan sehingga proses pembangunan di Lombok Barat dapat berjalan dengan lancar dan sesaui aturan. 

Sementara itu Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengatakan bahwa silaturahmi ini diharapkan dapat menjalin kebersamaan antara Pemda Lombok Barat dan BPKP. Hal ini diperlukan agar proses pembangunan di Lombok Barat dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia mengatakan bahwa diperlukan masukan masukan dari BPKP agar proses pembangunan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Dalam silaturahmi yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini juga dibahas beberapa hal tentang pengelolaan keuangan daerah baik di tingkat Desa sampai tingkat OPD. Selain itu dibahas juga terkait hambatan dan langkah-langkah mitigasi untuk peningkatan tata kelola pengelolaan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar