SPACE IKLAN

header ads

Cafe di Batulayar Diperiksa Polisi, Serta Pengunjung

Polres Lobar Periksa Café di Batulayar, Cek Identitas Pekerja dan Pengunjung.

Oleh. Ilhm
Kamis 29 Desember 2022.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA - Dalam menjaga Situasi Kamtibmas menjelang Perayaan Tahun Baru di Wilayahnya, Personel Polres Lombok Barat Bersama Polsek Batulayar Periksa sejumlah Café di Batulayar, Kamis (29/12/2022).

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Irvan Surahman, S.Tr.K menjelaskan tujuan kegiatan ini.

“Meliputi pengecekan Indentitas diri terhadap karyawan dan pekerja maupun pengunjung,” ungkapnya.

Menurutnya, tentunya tujuan utamanya adalah untuk mencegah terjadinya peredaran gelap Narkoba maupun Gangguan kamtibmas lainnya.

“Tentunya kegiatan ini demi kenyamanan masyarakat, agar terciptanya keadaan yang aman dan kondusif,” katanya.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal, sehingga melakukan pemeriksaan identitas kepada Karyawan maupun pengunjung Cafe tersebut.

Namun pihaknya tetap menghimbau kepada pengelola café maupun tempat hiburan malam di lokasi ini untuk tetap mematuhi apa yang telah mejadi ketentuan Pemerintah.

“Baik itu terkait jam operasional, maupun hal-hal yang lainnya yang dapat berdampak kepada kondusifitas wilayah, maupun yang dapat mengganggu rasa aman dan nyaman Masyarakat,” ucapnya. 

Dalam kegiatan ini petugas gabungan ini tidak menemukan satupun pengunjung maupun pekerja yang mengarah kepada pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan aman dan kondusif, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol,” ujarnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar