SPACE IKLAN

header ads

Inalillahi, Sejarahwan dan tokoh Betawi Babe Ridwan Meninggal Dunia

 

Sejarahwan dan tokoh Betawi Babe Ridwan meninggal dunia.

Oleh. Mell
Minggu 25 Desember 2022.

JAKARTA, WARTABUMIGORA - Jenazah Ridwan Saidi tiba di rumah duka di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tangis keluarga pecah saat jenazah budayawan Betawi tersebut dibawa masuk ke rumah.

Pantauan wartawan, Minggu (25/12/2022) di rumah duka di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ambulans pembawa jenazah tiba pada pukul 11.49 WIB. Keranda jenazah diturunkan dari ambulans oleh beberapa orang.

Saat jenazah turun, keluarga, kerabat, dan sahabat yang ikut mengiringi jenazah ke rumah duka. Anak almarhum terlihat menangis. Sampai saat ini, rumah duka masih didatangi oleh warga yang melayat.

Ridwan Saidi Meninggal Dunia 

Budayawan Betawi Ridwan Saidi meninggal dunia pagi ini. Sang budayawan meninggal dunia di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

Berdasarkan keterangan keluarga yang diterima Wartabumigora dari anggota DPR Fadli Zon, Ridwan meninggal dunia pada pukul 08.35 WIB. Setelah sebelumnya, ia menjalani perawatan akibat pecah pembuluh darah di rumah sakit tersebut.

"Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel," demikian keterangan dari pihak keluarga, Minggu (25/12).

Keluarga memohon doa atas kepergian Ridwan Saidi. Keluarga juga meminta maaf atas kekhilafan almarhum semasa hidup.

"Mohon dimaafkan atas kekhilafan almarhum semasa hidup. Semoga Bapak Ridwan Saidi rahimahullah husnul khatimah. Aamiin Allahumma aamiin," ucap keluarga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar