SPACE IKLAN

header ads

Kini, Suhaidi Terpilih Menjadi Ketua Pengurus Wilayah KA KAMMI NTB

Suhaidi Terpilih Menjadi Ketua Pengurus Wilayah KA KAMMI NTB.

Oleh. WB
Sabtu 24 Desember 2022.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Musyawarah Wilayah ke-II Keluarga Alumni KAMMI NTB (KA KAMMI NTB) sukses digelar. Acara yang dilaksanakan tanggal 24-25 Desember 2022  di Hotel Mataram Square akhirnya memilih Kepala Desa Darmaji-Lombok Tengah Suhaidi Edy, SE sebagai Ketua PW KA KAMMI NTB masa khidmat 2023-2027. Suhaidi terpilih bersama 6 tim formatur lainnya yaitu Ainul Rahman, Sunandar PS, Nazmul Wathan, Syamsuddin, Junaidi Abdillah dan Zulkarnaen. 

Dalam rapat tim formatur Suhaidi akhirnya terpilih menjadi Ketua PW KA KAMMI NTB. 

Dalam pidato nya, alumni Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Musyawarah Wilayah ke-II KA KAMMI NTB. "Terima kasih kepada seluruh alumni dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan muswil ini" ucap Suhaidi.

Kepala Desa Darmaji ini juga mengajak seluruh alumni dari semua angkatan, ragam profesi dan latar belakang untuk berkolaborasi, berkontribusi dan bersama-sama membesarkan KA KAMMI di NTB. "Jangan ada dikotomi, judul besar kita hari ini adalah kolaborasi dan sinergi, saya mengajak seluruh alumni dari semua latar belakang, angkatan dan profesi untuk sama-sama menjadikan KA KAMMI sebagai rumah besar kita" tutur Suhaidi. 

Terkait peran dan fungsi KA KAMMI NTB Suhaidi berharap KA KAMMI NTB berperan sebagai wadah untuk menghimpun seluruh potensi alumni dan membangun relasi penting bagi alumni tanpa dikotomi. KA KAMMI NTB juga diharapkan berfungsi  sebagai ujung tombak dalam menjaga reputasi karakter dan tradisi yang baik yang selama ini dibangun oleh KAMMI. Terkait peran serta KA KAMMI NTB dalam momentum politik pada tahun 2024, Suhaidi belum banyak berkomentar. Namun secara umum Suhaidi berharap agar seluruh alumni bahu membahu membantu jika ada alumni yang maju sebagai kontestan di eksekutif maupun legislatif, namun secara rinci Suhaidi enggan menjelaskan. "Nanti itu ada bagiannya" kata Suhaidi sambil senyum. 

Sementara itu, Dewan Pengawas KA KAMMI NTB Sunandar, SH.MH berpesan agar KA KAMMI tetap menjada soliditas dan mengambil momentum-momentum penting, bukan hanya politik, namun juga momentum yang lain. Staf Ahli Gubernur NTB itu juga berpesan agar KA KAMMI NTB selalu menjaga hubungan baik dengan KAMMI aktif. "KA KAMMI NTB harus memiliki peran dalam setiap momentum dan jaga terus hubungan baik dengan adik-adik KAMMI disemua tingkatan kepengurusan, karena alumni KAMMI ini adalah produk dari KAMMI". pungkasnya. 

Sebagai rangkaian acara Musyawarah Wilayah KA KAMMI akan mengadakan temu alumni pada hari Ahad, 25 Desember 2022 di Hotel Lombok Plaza Mataram. Dengan harapan semua Alumni dapat hadir pada acara tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar