SPACE IKLAN

header ads

Konser Group Band NOAH di Jaga 176 Personel Keamanan di Kota Mataram

Konser musik Lombok Urban 2022 di kota Mataram.

Oleh. WB
Minggu 11 Desember 2022.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Polresta Mataram Polda NTB lakukan Pengamanan pada acara Konser Musik Lombok Urban 2022 yang akan menghadirkan  group band ibukota NOAH yang dilaksanakan di Parkiran Lombok Epicetrum Mall Mataram, pada Sabtu, (10/12) malam.

Dihadiri oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, Forkopimda Kota Mataram, Kapolresta Mataram diwakili oleh Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK bersama PJU Polresta Mataram dan personel pengamanan gabungan Polresta Mataram dan BKO Polda NTB sebanyak 176 personel.

" Sebagai panitia kegiatan Event Konser Musik ini diinisiasi oleh Lombok Urban dengan mendatangkan group band Ibukota NOAH, dengan jumlah pengunjung kurang lebih 4000 orang, sebagai penanggung jawab Sdr. Yogi Indranata, sehingga perlu adanya pengamanan VVIP, kata AKBP Syarif saat memimpin pengamanan di lokasi.

“Sebelum pelaksanaan pengamanan kami melakukan persiapan kesiapan untuk memberikan Arahan agar dalam tugas pengamanan tersebut mengutamakan cara-cara yang humanis dibawah pimpinan Kabag Ops ,”ungkapnya.

Pada pengamanan tersebut anggota bukan saja melakukan pengamanan juga pengawalan VIP dan pengaturan arus lalin sekaligus juga melakukan upaya sosialisasi tentang Kamtibmas para penonton karena sebagian besar didominasi muda-mudi di Kota Mataram, terang AKBP Syarif.

Ia juga mengatakan, konser berjalan lancar dan kondusif. Seluruh penonton konser tertib, tidak ada hal-hal yang memicu gangguan keamanan begitu sangat antusias.

“Semua berjalan tertib, aman dan lancar. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat kota Mataram atas partisipasi menjaga kenyamanan konser tersebut,” ujarnya

“Dengan pengalaman ini tentu akan menimbulkan kesan positif tentang penyelenggara acara – acara semacam ini dapat terus dipertahankan dan dapat dilaksanakan, dengan baik ” tutup AKBP Syarif.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar