SPACE IKLAN

header ads

Kuatkan Kebersamaan, Bupati Lobar Gelar Nobar Piala Dunia

Bupati Lobar Gelar Nobar Piala dunia.

Oleh. L. Emmy
Minggu 17 Desember 2022.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid terus menguatkan kebersamaan dan kekompakan jajarannya. Salah satunya dengan menggelar nonton bersama Final Piala Dunia 2022, Ahad, 18 Desember 2022 di Pendopo Bupati Lobar. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, Sekda Lobar H. Ilham,  Kepala OPD, Camat dan Masyarakat Lombok Barat. 

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengatakan bahwa piala dunia 2022 ini memberikan hiburan bagi masyarakat. Hal ini karena sepak bola merupakan olahraga yang merakyat dan disukai oleh berbagai kalangan. Karenanya pihaknya menggelar Nobar Final Piala Dunia 2022 ini untuk menguatkan kebersamaan dan kekompakan. "Sepak Bola ini adalah olahraga merakyat dan hiburan bagi masyarakat karenanya nobar final piala dunia ini diharapkan menjadi ajang kebersamaan dan silaturahmi bagi semua pihak dan hiburan bagi masyarakat" ujarnya. 

Fauzan mengatakan bahwa antara Prancis dan Argentina memiliki kekuatan yang berimbang dan tentu kedua tim memiliki peluang yang sama menjadi juara dunia pada piala dunia 2022 ini. Ia mengatakan final piala dunia kali ini merupakan final ulangan piala dunia 2018 dimana saat itu Prancis menjadi juara setelah mengalahkan Argentina dengan skor 4-3. "Kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang dan memiliki peluang untuk menjadi juara dunia" ujar Fauzan Khalid sesaat sebelum pertandingan dimulai. 

Sementara itu Kadis Kominfotik Lombok Barat Ahad Legiarto mengatakan nonton bareng ini digelar di pendopo Bupati Lobar dan sejumlah wilayah di Lombok Barat. Hal ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. Selain itu nonton bareng ini juga untuk menguatkan kebersamaan dan kekompakan. "Nobar ini sebagai salah satu langkah menguatkan kebersamaan dan kekompakan semua pihak yang telah terjalin baik di Lobar. Hal ini juga hiburan bagi masyarakat Lobar" ujarnya. 

Nonton bareng ini berjalan dengan lancar dan seru. Pendukung kedua tim baik argentina maupun prancis terlihat berteriak girang ketiak tim yang didukung melakukan serangan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar