SPACE IKLAN

header ads

Pembentukan Pengurus KONI di Kecamatan Woha

 

Pembentukan Pengurus KONI di Kecamatan Woha.

Oleh. Ipul
Jumat 9 Desember 2022.

BIMA, WARTABUMIGORA, – Rapat Perdana Pembentukan Komite Olah raga Nasional indonesia (Koni) kecamatan Woha kabupaten Bima bertempat di aula kantor Camat Woha, (09/12/22). Sekitar pukul 16.30 WITA.

Camat Woha Irfan, H. M Nor, S. Sos  sekaligus Ketua Koni Beserta pengurus lainnya, ikut rapat pembentukan pengurus baru 

Irfan mengatakan sama media ini, Jadi hari ini telah terjadi rapat pembentukan panitia baru untuk melakukan pelantikan, yang insya Allah Rencananya tanggal 19 Desember 2022 yang diadakan di kantor bupati Bima, 

Mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus baru ini sekaligus kita mempersiapkan diri kita Koni Kabupaten Bima untuk menghadapi Porprov di bulan Februari 2023 dan insya Allah  akan dilanjutkan dengan pembentukan panitia.

"Setelah itu kita akan melakukan identifikasi terhadap cabor-cabor yang ada untuk mengikuti sebagai peserta propov, yang punya peluang untuk mendapatkan medali pada kedepannya oleh sebab itu saya berharap kepada seluruh pengurus Koni dan seluruh cabor yang ada untuk mempersiapkan diri dan nanti akan dilakukan dalam waktu 2 bulan," harapnya.

Kita akan dilakukan pembinaan khusus dalam rangka meningkatkan kemampuan dari masing-masing cabor, dan bersaing dengan daerah-daerah yang ada di wilayah NTB.

Lanjut Irfan, Insyaallah kita punya komitmen akan memperbaiki prestasi dan peringkat pada momentum Tahun 2022 ini," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar