SPACE IKLAN

header ads

Sambut Hari Bhakti Kemenag RI ke 77 di Lakukan dengan Ini

Upacara HAB Kemenag Ke-77 Semakin Dekat,Seleksi Pengibar Bendera Di Gelar.

Oleh. Wir
Rabu 14 Desember 2022.

LOMBOK TENGAH, WARTABUMIGORA - Dalam Rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 77 tahun 2023, Panitia Penjaringan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) mulai melakukan penyeleksian di  Halaman Kantor Kemenag Lombok Tengah tingkat Kabupaten Lombok Tengah,Rabu 14/12/2022

Tampak para peserta didik MAN 1,2 dan 3 Lombok Tengah antusias mengikuti arahan dari panitia seleksi, yakni Koordinator upacara HAB Kemenag kabupaten Lombok Tengah Afif Nuriaddin dan Pelatih Dari Kodim 1620/Lombok Tengah Pelda TNI Lalu Rahman.

Disampaikan pelatih, bahwa tahap awal seleksi ini adalah memilih 16 orang dari 37 peserta seleksi Paskibra, seleksi ini merupakan tahap awal dan besok akan di umumkan siapa saja yang akan bertugas menjadi pengibar bendera dalam Rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-77.

"Bersama pelatih dari Kodim 1620/Lombok Tengah, kita menyeleksi calon yang merupakan murid kelas X sampai XII,"dan akan menyeleksi siapa saja yang akan berugas tutur pelatih yang kesehariannya bertugas sebagai Bati Ops Kodim 1620/Lombok Tengah.

bagi yang terpilih nantinya akan digembleng baik secara mental maupun fisik, termasuk gerakan PBB nya untuk nanti mengibarkan Sang Merah Putih pada tanggal 3 Januari 2023.

" Mari kita sukseskan peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77 tahun 2023 sebagai bentuk kecintaan kita kepada Kementerian Agama dimana kita bernaung saat ini dan  NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa dengan harta, jiwa, dan raga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar