SPACE IKLAN

header ads

Awali Tahun Baru 2023, Wali Kota Bima Tandatangan Perjanjian Kinerja

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE.

Oleh. Ipul
Selasa 3 Januari 2023.

KOTA BIMA, WARTABUMIGORA - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengawali tahu baru 2023 menjadi Pemimpin Apel Gabungan, dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, di halaman Kantor Wali Kota, pada Senin, 2 Januari 2023.

Wali Kota Bima didampingi Sekretaris Daerah Kota Bima, seluruh Staf Ahli, seluruh Asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah, seluruh Kabag, seluruh Camat dan Lurah se-Kota Bima.

Mengawali arahannya, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengatakan, dalam kepemimpinan beliau kurang lebih 4 tahun terakhir, baginya rasanya ini baru sebentar, padahal kita sama-sama merasakan betapa kita semua dipacu untuk bekerja keras sesuai dengan tuntutan yang ada pada Organisasi Perangkat Daerah masing-masing.

"Visi-misi yang saya tuangkan dalam gagasan bisa dicapai, sudah barang pasti semua ini membutuhkan suatu kinerja yang luar biasa. Saya apresiasi kepada OPD yang memang bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah," ungkap Wali Kota.

Wali Kota Bima menambahkan, kita juga turut prihatin karena masih ada OPD yang kurang memahami tugasnya dan mencintai pekerjaannya. Ini artinya belum semua ASN kita memiliki rasa tanggungjawab seutuhnya. Imbuh Wali Kota.

"Saya menghimbau kepada kepala OPD untuk terus meningkatkan kinerja, terapkan aturan tanpa pandang bulu sebagai pertanggungjawaban tidak hanya kepada negara, tapi juga pertanggungjawaban kepada Allah SWT, lakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku." tegasnya.

Kata beliau, demi daerah kita yang kita cintai, beliau tidak takut untuk menonjobkan yang tidak disipilin dan tidak mengikuti aturan, karena tidak mudah menjaga lingkungan yang sehat. Sambungnya.

"Di tahun keempat ini bekerjalah dengan sungguh-sungguh, ini tahun baru, semangat semakin baru menyongsong tahun ini. Saya selaku kepala daerah mengajak kita semua, kita curahkan waktu tenaga dan pikiran dengan tiada henti untuk membangun daerah, dengan mengedepankan Maja Labo Dahu," pintanya.

Diakhir arahannya, beliau berharap kepada Aparatur Sipil Negara, jadilah motor penggerak di tengah masyarakat kita, kalau ada sampah pungutlah, jadilah panutan, karena ASN itu pamong, dan panutan bagi warga masyarakat. Tutupnya.

Usai Acara apel gabungan, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja antara lain, Setda Kota Bima, DPMPT-SP Kota Bima, Dukcapil Kota Bima, Dinas Sosial Kota Bima, dan Dikpora Kota Bima.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar