SPACE IKLAN

header ads

Bupati Lombok Utara Bersama Gubernur NTB Sambut Kunker Kepala Bappenas RI

Bupati Lombok Utara Bersama Gubernur NTB Sambut Kunker Kepala Bappenas RI. 

Oleh. DVD
Senin 9 Januari 2023.

LOMBOK UTARA, WARTABUMIGORA - Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH  bersama Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE,M.Sc sambut kunjungan kerja  Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa di Gili Terawangan Desa Gili Indah (9/1).

Kunjungan Kepala Bappenas RI ini, diawali dengan peninjauan lokasi Tempat Pengelolaan Sampah (TPS) Gili Trawangan, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi terdampak abrasi serta melihat pasilitas lainnya yang ada di Gili Trawangan.

Usai mendampingi Manteri PPN berkeliling Gubenur NTB Dr.Zul dihadapan awak media menyampaikan tujuan dan maksud kunjungan kerja Menteri Bappenas yaitu untuk meninjau pelaksanaan program pembangunan nasional di Gili Terawangan.

"Terutama yang berkaitan dengan pengelolaan sampah dan dampak dari abrasi yang setiap tahunnya mengakibatkan pengurangan sisi pantai Gili Trawangan hingga empat meter,"ujarnya.

Harapan kita dari hasil kunjungan kerja Kepala Bappenas, nantinya dapat membantu dan mengatasi permasalahan yang sedang terjadi di Gili Terawangan sehingga kegiatan berwisata tetap berjalan dengan baik, dan terus menarik minat pengunjung untuk berwisata.

Untuk menindaklanjuti hasil kunjungan serta beberapa usulan pembangunan di Lombok Utara, Gubernur bersama Bupati  Djohan berencana untuk segera melakukan pertemuan dengan Jajaran Kementrian PPN dan Kemenparekraf RI.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar