SPACE IKLAN

header ads

Edukasi Siswa MAN Lobar, Tim Bina Waspada Rinjani 2023 Polres Lobar Apresiasi

Edukasi Siswa MAN Lobar, Tim Bina Waspada Rinjani 2023 Polres Lobar Apresiasi.

Oleh. Ilhm
Sabtu 28 Januari 2023.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA - MAN Lombok Barat terus menjadi titik Edukasi Bina Waspada Rinjani 2023 dari Tim Polres Lombok Barat datang menyambangi Siswa MAN Lombok Barat saat Kegiatan Imtak Terpadu berlangsung, Jum'at (27/01/2023).

Tim Samapta Polres Lombok Barat sebanyak lima orang turut hadir dalam rangka memberikan arahan dan Edukasi terkait Program Operasi Bina Waspada Rinjani 2023 bagi para remaja dan pelajar agar senantiasa menjaga kondusivitas lingkungan serta nama baik diri dan keluarga dan madrasah tempat siswa belajar, pesan salah satu Tim Operasi Bina Waspada Rinjani 2023 Polres Lombok Barat.

H. Abdul Azis Faradi menjelaskan bahwa, kegiatan ini intens dilakukan di semua lembaga atau lingkungan madrasah dan lembaga pendidikan umum lainnya yang ada sebagai bentuk kegiatan Edukasi Bina Waspada Rinjani 2023 agar lingkungan tetap Aman, nyaman serta kondusif serta program Operasi Bina Waspada Rinjani 2023 ini ditekankan pada upaya untuk senantiasa menjaga lingkungan yang kondusif serta nyaman. 

" Ya kami berharap agar dikalangan usia remaja untuk mencegah terjadinya paham Radikalisme dan sikap intoleran terlebih menghadapi Pemilu 2024 nantinya." Katanya.

Kepala MAN Lombok Barat turut hadir saat kegiatan berlangsung sekaligus memberikan arahan dan memberikan Apresiasi atas kerjasama dalam Program Operasi Bina Waspada Rinjani 2023 dan kehadirannya berserta rombongan agar terus saling bersinergi dalam mewujudkan suasana lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

" Yang terpenting dalam melaksanakan tugas selama proses belajar mengajar di madrasah," harap H. Abdul Azis Faradi M.Pd, saat memberikan sambutan dihadapan empat ratus dua puluh siswa dan semua Bapak Ibu dewan guru.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar