SPACE IKLAN

header ads

Ini Penjelasan PPK Bidang PSMK Terkait DAK Belum di Bayarkan

I Ketut Suardana.

Oleh. DVD
Rabu 18 Januari 2023.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Masih simpang siurnya informasi terkait molornya pencairan  DAK di Dinas Dikbud Provinsi NTB di jawab langsung oleh PPK Bidang PSMK I Ketut Suwardana saat di konfirmasi media ini di ruang kerjanya, Senin ( 15/01/2023 ). 

Ketut menyebutkan bahwa terkait dengan terkendalanya proses pencairan saat ini bukan karena menunggu dari bidang SMA yang belum rampung tapi semata mata kita masih menunggu  instruksi dari BPKAD. 

" Sebab SPM sudah siap tianggal menunggu instruksi dari BPKAD tanpa itu kami tidak bisa karena kalau terlalu lama SPM kita buat takutnya nanti kadaluarsa,"sebut Ketut. 

Untuk dipahami bersama bahwa, di bidang SMK sendiri sekitar delapan persen "7,8 M" saja anggarannya yang belum terserap dari total anggaran 97 M lebih kita di bidang PSMK cukup baguslah serapannya di banding yang lain, dimana yang Delapan persen itu meliputi sisa upah dan untuk bahan yang belum terserap. 

"Sekali lagi, untuk para rekanan semua mohon untuk bersabar sejenak, karena semua itu tergantung BPKAD bukan kemauan kami di sini ( Bidang PSMK red ), yang jelas akan di bayarkan semuanya, "tutup Ketut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar