SPACE IKLAN

header ads

Jalin komunikasi Dengan Warga, Kapolsek Pringgabaya Lakukan Program Juma'at Curhat

Kapolsek Pringgabaya bersama Kepala Desa dan masyarakat desa Batuyang.

Oleh.ll
Rabu 25 Januari 2023.

LOMBOK TIMUR, WARTABUMIGORA - Kepolisian Polres Lombok Timur melalui Polsek Pringgabaya melakukan giat rutin Program Juma'at Curhat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Batuyang Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur NTB, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto, kegiatan Jumat Curhat tersebut adalah memberikan edukasi pelayanan terhadap masyarakat serta mendengarkan masukan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibnas yang kondusif ditengah masyarakat, khususnya jajaran Polsek Pringgabaya.

" Kegiatan ini kita akan laksanakan setiap desa di wilayah hukum Polsek Pringgabaya, dan kita lakukan setiap hari Jumat," ujar Totok.

Totok Suharyanto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat serta tokoh agama yang sempat hadir dalam acara tersebut.

" Kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Batuyang, karena selama ini telah menjaga situasi Kamtibnas yang kondusif," harapnya.

Kapolsek Pringgabaya juga meminta kepada tokoh masyarakat serta tokoh agama dan tokoh pemuda agar bersama-sama menjaga Kamtibnas, serta tetap semangat menjaga giat Siskamling.

" Jika terjadi sesuatu masyarakat segera menghubungi pihak kepolisian khususnya Polsek Pringgabaya apabila ada giat-giat masyarakat yang membutuhkan kehadiran kita," ujarnya.

Ia juga berharap agar masyarakat aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang membuat masyarakat resah, terutama dengan adanya penjualan minuman keras (Miras), Judi, serta penyalahguna narkoba.

" Ya jika ada terjadi yang demikian kita harapkan masyarakat agar segera menghubungi kita," pinta mantan Kasat Narkoba Polres Lombok Barat tersebut.

Tempat yang sama Kepala Desa Batuyang Rusdi Zain memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pringgabaya tersebut. Pasalnya dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang Kamtibnas.

" Ya kami ucapkan banyak terimakasih, karena dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat jadi semakin akrab dengan kepolisian dan dapat memberikan dampak yang positif serta masyarakat dan Polri saling bersinergi, khususnya di desa kita," singkatnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar