SPACE IKLAN

header ads

Kekompakan AKJ-SYAH Memimpin Daerah Diapresiasi Ketua LVRI Kabupaten Dompu

Kekompakan AKJ-SYAH Memimpin Daerah Diapresiasi Ketua LVRI Kabupaten Dompu.

Oleh. Ipul
Selasa 10 Januari 2023.

DOMPU, WARTABUMIGORA -  Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) berulang tahun Ke-66. Memperingati momen penting dan bersejarah tersebut LVRI Kabupaten Dompu melaksanakan tasyakuran.

Acara tasyakuran berlangsung Sabtu (07/01/22) sekitar pukul 08.00 Wita – Selesai di Kediaman Ketua LVRI, Drs H A Rasul Ismail, Kampung Rato Kelurahan Karijawa.

Hadir di acara ini Wakil Bupati Dompu, H Syshrul Parsan ST., MT, Ketua LVRI, Drs. H A. Rasul Ismail, Sekertaris LVRI, Mayor (Purn) H Nur Sallam dan para sesepuh LVRI.

Hadir juga Kadis Disnakertrans, Syamsul Ma’arif, ST.,MT, Ketua FKPPI, Drs H Moh. Alexander M.Si, Ketua PPM, Yani Hartono SP, Pengurus dan Anggota LVRI serta Pengurus dan Anggota PPM.

Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST., MT, dalam amanatnya memuji semangat para anggota LVRI yang walau pun sudah sepuh namun masih menunjukan semangat yang tinggi.

Kata Wabup walaupun para tokoh veteran ini sudah berusia lanjut namun masih menunjukan semangatnya yang tinggi.

Semangat yang tinggi dari para tokoh veteran inilah yang perlu di contoh oleh para generasi muda, sehingga dalam setiap langkah dan aktivitasnya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan sambungnya.

Wabup dalam momen ini juga menyampaikan harapannya agar semua elemen daerah dapat memberikan dukungan dalam upaya Pemda Dompu mewujudkan Dompu Mashur.

“Kami (AKJ-SYAH) berupaya dengan sungguh-sungguh mewujudkan Dompu Mashur sebagaimana yang menjadi cita-cita bersama seluruh elemen daerah yang sudah tertuang di RPJMD 2022-2026, oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dari semua elemen daerah," ucapnya.

Para Pemuda Panca Marga (PPM) juga diharapkan Wabup H Syahrul Parsan ST., MT agar dalam berbagai perannya bisa mentauladani dengan baik sikap, jiwa, semangat dan nilai kejuangan para veteran.

Kepada PPM sebagai anak kandung LVRI saya titip pesan agar dapat meneruskan cita-cita dan semangat para veteran agar dapat berkontribusi bagi kemajuan daerah tandasnya.

Di momen yang sama saat memberikan sambutan di acara yang berlangsung Ketua LVRI, Drs H A Rasul Ismail, memuji duet kepemimpinan AKJ-SYAH dalam memimpin daerah.

Menurut H A Rasul Ismail AKJ-SYAH sangat kompak dalam memimpin daerah. Dalam berbagai kesempatan orang nomor satu dan nomor dua di Bumi Nggahi Rawi Pahu tersebut dapat membagi tugas dengan baik dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Kekompakan kedua pemimpin ini dalam penyelenggaraan pembangunan, pemerintahan dan pelayanan publik di Bumi Nggahi Rawi Pahu akan sangat membantu dan memudahkan dalam mewujudkan Visi Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius)," ucapnya.

Diakhir kesempatan H A Rasul Ismail menyampaikan harapannya agar kekompakan AKJ-SYAH dapat berlangsung hingga akhir masa kepemimpinannya.

“Mudah-mudahan kedua pemimpin daerah ini terus kompak hingga akhir masa jabatannya," harapnya.

Acara tasyakuran berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar diakhiri dengan perjamuan makan siang bersama dan ditutup dengan kegiatan arisan rutin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar