SPACE IKLAN

header ads

Ketua DPC PDIP Lombok Barat Berikan Kado Spesial Untuk Ketua Umum Megawati dengan Cara Ini

Ketua DPC PDIP Lombok Barat H. Lalu. Muhammad.

Oleh. ll
Selasa 24 Januari 2023.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA -- Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-76 hari ini, Senin (23/1/2023). Sebagai bentuk perayaan, jajaran beserta kader PDI Perjuangan di Lombok Barat menggelar dapur umum untuk mencegah stunting dan kegiatan santunan terhadap anak yatim-piatu dan  menanam pohon secara serentak.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lombok Barat H. Lalu Muhammad Ismail, Senin (23/1/2023).

" Berkaitan dengan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang telah kita laksanakan di Jakarta tanggal 10 Januari 2023 itu kita perluas lagi di daerah-daerah," kata H. Lalu Muhammad Ismail.

Disamping itu juga para Kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Lombok Barat memeriahkan acara hari ulang tahun Partai yang ke 50 dilanjutkan dengan Ultah Ketua Umum Megawati Soekarno Putri yang ke 76 dalam acara tersebut di meriahkan dengan acara dapur umum.

" Nah dapur umum inilah kita di Kabupaten Lombok Barat kita ngambil tema itu penyantun anak yatim piatu kita, berbagi dalam hal ini." Cetusnya.

Untuk kegiatan penyantun anak yatim-piatu tersebut sengaja dilakukan di wilayah Dusun Kebon Sudak Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi, pasalnya dapil Labuapi dan Kediri tersebut masih kosong.

" Dan untuk penyantun anak yatim ini kita ambil daerah dapil yang kosong, yaitu dapil Kediri Labuapi yang kosong ini dan di Pemilu nanti mudahan tidak kosong. Dan jadi penyemangat lah." Imbuhnya.

Selain itu juga sambung Ketua DPC PDIP Lombok Barat H. Lalu Muhammad, untuk kegiatan penanaman pohon selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2023 yang dilakukan di wilayah Gunung Sari dan Lingsar. 

" Selain itu juga kita akan bagi-bagi kan pohon kepada masyarakat," jelasnya.

Sedangkan pohon yang rencananya akan di taman adalah, Pohon Manggis, Pohon Durian, Pohon Kelengkeng dan Pohon Mangga, dengan jumlah 500 (Lima ratus) dan bibit tersebut juga akan disebarkan di dapil 5 antanya Kecamatan Gunung Sari dan Batu Layar.

" Sekaligus kita akan mengadakan kegiatan bersih -bersih pantai di Senggigi," katanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar