SPACE IKLAN

header ads

Melalui Olahraga Bersama Kodim 1628/SB Jaga Kebugaran Dan Perkokoh Silaturahmi

 

Melalui Olahraga Bersama Kodim 1628/SB Jaga Kebugaran Dan Perkokoh Silaturahmi.

Oleh. Amir
Sabtu 14 Januari 2023.

SUMBAWA BARAT, WARTABUMIGORA - Guna memperkokoh silaturahmi, memelihara kemampuan fisik dan meningkatkan imun tubuh, Kodim 1628/SB menggelar olahraga bersama  dengan seluruh satuan jajaran kodim 1628/SB beserta anggota persit cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat pada hari Jum'at (13/01/2023).

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama, seluruh anggota satuan jajaran kodim 1628/SB beserta anggota persit cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan apel pagi dipimpin langsung oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja.

Dalam arahannya apel pagi gabungan seluruh anggota satuan jajaran kodim 1628/SB beserta anggota persit cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Dandim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan.

" Kegiatan olahraga bersama ini rutin kita laksanakan setiap bulan guna memelihara kesehatan bersama dan memperkokoh tali silaturahmi serta hubungan kekeluargaan yang harmonis sesama anggota, sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit yang selalu terus mendukung kegiatan suami,"Tuturnya 

Lanjut,"Dandim dalam kesempatan ini saya meminta kepada prajurit beserta anggota persit untuk menjaga keharmonisan rumah tangga serta menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini terlihat seluruh anggota bersama persit sangat menikmati momen kebersamaan yang penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar