SPACE IKLAN

header ads

Meriah, Ribuan Peserta Hadiri Apel Moment HAB KEMENAG Ke 77.

Meriah, Ribuan Peserta Hadiri Apel Moment HAB KEMENAG Ke 77.

Oleh. Ilham
Selasa 3 Januari 2023.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA - Moment Upacara Bendera sebagai Puncak HAB Kemenag RI Ke 77 sangat meriah dan apel upacara berjalan penuh hidmat. Sekda Lombok Barat H. Ilham, M.Pd, membacakan sambutan Menteri Agama RI Gus Men yang intinya menekankan pada semua ASN Kementerian Agama harus menjadi garda terdepan dan role model bagi terwujudkan semangat kerukunan umat menuju Indonesia Hebat sebagai tage line peringatan HAB Kemenag RI Ke 77 tahun ini, Selasa (03/01/2023).

Pesan beliau juga agar kita mampu menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan budaya kerja yang penuh tanggung jawab dan profesionalisme serta menata semangat moderasi beragama di tengah pluralisme Bangsa dan Negara namun tetap satu tujuan NKRI.

Kegiataan kali ini dimeriahkan dengan beragam baju adat Nusantara yang tampak penuh keceriaan dan semangat dan keberagamaan, namun satu tujuan membangun kebersamaan ditengah perbedaan yang ada sejak pagi pukul 07.00 Wita sampai pukul 09.30 Wita dengan dimeriahkan bersama pembagian hadiah dan izin operasional TPQ serta Diniyah yang diserahkan oleh Kankemenag Lombok Barat Dr. H. Jalalussayuthy, M.Pd, tadi usai apel upacara berakhir. 

" Alhamdulillah, H. Abdul Azis Faradi, M.Pd selaku Seksi Bidang Upacara Bendera HAB Kemenag Lombok Barat merasa haru dan bangga serta memberikan apresiasi pada semua petugas yang telah bekerja dengan maksimal dan semua peserta apel upacara, serta sukses Tim Paskib MAN Lombok Barat, Tim Paduan Suara MTsN 1 Lombok Barat." Katanya.

Pesan Kepala MAN Lombok Barat selesai upacara berlangsung tadi pagi, Dirgahayu HAB Kemenag Ke 77 Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat serta Sukses buat kita semua.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar