SPACE IKLAN

header ads

Pemda Dompu Gelar Acara "Ngaha Kawiri" Ratusan Anak dan Masyarakat Umum Dompu

Pemda Dompu Gelar Acara "Ngaha Kawiri" Ratusan Anak dan Masyarakat Umum Dompu.

Oleh. Ipul
Sabtu 7 Januari 2023.

DOMPU, WARTABUMIGORA -  Ratusan anak dan masyarakat umum ramaikan acara ‘Ngaha Kawiri” yang digelar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu.

Makan bubur atau “Ngaha Kawiri” tersebut berlangsung Jumat (06/02/22) sekitar pukul 06.30 Wita – Selesai di Lapangan Beringin Dompu.

Hadir di acara ini Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST., MT, Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM., M.MKes, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, dan Kabag Setda.

Hadir juga Pejabat Struktural dan Fungsional lainnnya, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua DPW, ana-anak, masyarakat umum dan elemen penting lainnya.

Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST., MT dalam amanatnya menyebut acara makan bubur atau “Ngaha Kawiri” sebagai bagian dari rasa syukur atas berbagai nikmat yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT.

“Kita harus pandai-pandai bersyukur atas berbagai karunia nikmat dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dan acara “Ngaha Kawiri” ini bagian dari upaya kita untuk mensyukuri berbagai nikmat yang dianugerahkan-Nya," sebutnya.

Kemudian Wabup juga menyampaikan acara ngaha kawiri yang berlangsung akan diisi dengan kegiatan dzikir dan doa bersama.

Di acara ini Wabup H Syahrul Parsan juga menjelaskan akan diisi dengan kegiatan dzikir dan doa bersama seluruh elemen masyarakat Dompu.

“Melalui kegiatan ini mari kita doakan agar daerah dengan Moto Nggahi Rawi Pahu ini kedepannya lebih baik lagi, nikmat dan karunia Allah SWT dapat bertambah lagi dan juga agar semua urusan dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di tahun baru 2023, dapat berjalan aman dan lancar," ungkap Wabup  menyampaikan harapannya.

Acara “Ngaha Kawiri” berlangsung aman, tertib dan lancar dengan mendapat sambutan yang hangat penuh kekeluargaan dari seluruh elemen masyarakat yang diawali dengan dzikir dan doa dipimpin Ustdz H. Muhammad Husen dari Lingkungan Salama Kelurahan Bada.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar