SPACE IKLAN

header ads

Ciptakan Kenyamanan! Polsek Pringgabaya Gencar Lakukan Program Juma'at Curhat

Kapolsek Pringgabaya saat melakukan sosialisasi Jumat Curhat di Kantor Desa Pringgabaya.

Oleh. Eyu Sang Maestro 
Jumat 27 Januari 2023.

LOMBOK TIMUR, WARTABUMIGORA - Meminta kepada tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama agar sama-sama menjaga  Kamtibmas kondusif di Desa Pringgabaya  Utara  wilayah Kecamatan Pringgabaya menjelang Pilkades yang dilaksanakan di beberapa Desa di Kecamatan Pringgabaya termasuk di desa Pringgabaya Utara Kabupaten Lombok Timur. 

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto saat melaksanakan giat Program Juma'at Curhat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pringgabaya. Jumat (27/1/2023).

Menurut Kapolsek, program Jumat Curhat tersebut sengaja dilakukan di masing-masing desa wilayah Hukum Polsek Pringgabaya guna memberikan pelayanan serta menerima tanggapan dari berbagai tokoh agama tokoh masyarakat setempat untuk menjaga Kamtibnas.

" Memang kegiatan ini kita lakukan secara rutin di masing-masing Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Pringgabaya," ujarnya melalui pesan rilisnya. Jumat (27/1/2023).

Selain itu juga lanjut AKP. Totok, saat ini diharapkan kepada masyarakat agar segera menghubungi Pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Pringgabaya apabila ada giat-giat dimasyarakat yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian.

" Kita meminta kepada tokoh masyarakat agar melapor atau memberikan informasi kepada Kapolsek Pringgabaya apa bila di wilayahnya ada Penjual Miras dan penyalahgunaan  narkoba." Pesan totok.

Tempat yang sama, H. Muhasir selaku tokoh agama sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan Jumat Curhat dan Jum'at keliling yg di laksanakan oleh Kapolsek Pringgabaya Polres Lombok Timur.

Sehingga masyrakat dapat langsung memberikan informasi terkait kamtibmas.

" Kami sangat apresiasi terhadap Kapolsek Pringgabaya terhadap kegiatan tersebut yang dilakukan," katanya.

Selain itu, Sekdes Pringgabaya juga mengucapkan banyak terimakasih dengan kegiatan program jumat Curhat dan jumat keliling yg di laksanakan oleh Kapolsek Pringgabaya.dan program Kapolres lombok Timur Sinergisitas Tiga pilar kamtibmas.

" Kami selaku pemerintahan desa Pringgabaaya Utara  dan masyrakat mendukung penuh," singkatnya.

Turut hadir dalam giat ini adalah, Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH bersama anggota, Sekdes Pringgabaya Utara Rohini,SAP.bersama staf, Tokoh agama H. Muhasir,SPd, Kasi PMD Kecamatan Pringgabaya  Muhasan, Tokoh Pemuda Sujono, Kader Pringgabaya Utara Utari Sapta Rin, Masyarakat  sekitar 15 Orang.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar