SPACE IKLAN

header ads

Raker Fwj Indonesia DPW Provinsi Banten, Mempersatukan Korwil-Korwil Di Banten

Raker Fwj Indonesia DPW Provinsi Banten, Mempersatukan Korwil-Korwil Di Banten.

Oleh. Mell
Jumat 27 Januari 2023.

BANTEN, WARTABUMIGORA - Rapat Kerja Satu Tahun Forum Wartawan Jaya ( FWJ ) Indonesia dan Pelatihan Jurnalistik yang bertempat di Resort Mutiara Carita Cottages jalan Raya Carita Km 07 Desa Carita Kecamatan Carita, Padeglang Banten, Kamis , (26/1/2023). 

Dalam Kegiatan Raker dan Pelatihan Jurnalistik ini Forum Wartawan Jaya Indonesia Robby Liu mengatakan ini merupakan Raker Pertama dalam Kurun Tiga Tahun sehingga kita bisa menjalankan Roda Organisasi yang baik , apalagi kita ini sebagai DPW Provinsi Banten. 

Robby Liu ( Ketua Fwj Indonesia) DPW Provinsi Banten mengatakan Program Kerja yang kita lakukan sebelumnya yaitu kegiatan kemanusiaan,   Sosial Dan Peduli Untuk Masyarakat khususnya Masyarakat Banten, nah saya mau menegaskan tahun 2023 ini para korwil yang berada di Banten untuk selalu menjaga Sinergitas, Kekompakan Kebersamaan Organisasi.

Robby juga menjelaskan Tahun 2023  saya berharap jangan Lelah sebagai Kontrol sosial, 

" Namanya juga kontro sosial berarti kita harus memilih jiwa sosial dan kemanusiaan untuk membantu masyarakat, "Imbuhnya. 

Destinasi Resort Mutiara Carita Cottages ini menjadi tempat resort terbesar di Banten dengan Fasilitas lengkap dan Pemandangan yang Eksotis Laut ,Gunung.

" Disamping kita gelar raker dan Diklat Jurnalis,kita pun memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Ketua Dprd Provinsi Banten Barhum Hs,"Lugas Robby.

Sementara Perwakilan dari Forum Wartawan Jaya Indonesia mengucapkan terimakasih kerjasama atas  Fasilitas, Pelayanan yang diberikan. 

" Sekali lagi saya pun berterima kasih kepada rekan- rekan Pengurus DPP Fwj Indonesia, Para Ketua Korwil , Panitia Pelaksana yang sudah menyukseskan acara ini,"Tandasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar