SPACE IKLAN

header ads

Sekda NTB Hadiri Pengukuhan Pengurus Provinsi Kick Boxing NTB

Sekda NTB Hadiri Pengukuhan Pengurus Provinsi Kick Boxing NTB.

Oleh. WB
Senin 30 Januari 2023.

MATARAM, WARTABUMIGORA- Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri kegiatan pengukuhan Pengurus Provinsi Kick Boxing NTB periode 2021-2025 di Hotel Lombok Raya, Senin (30/01).

Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah dikukuhkan atau dilantik. Ia berharap cabang olahraga Kick Boxing ini dapat memberikan kontribusi serta prestasi dalam gelaran PON ke-21 di Aceh dan Medan.

“Atas nama Pemprov NTB, saya ucapkan selamat atas pengukuhan yang berjalan dengan lancar, saya berharap kick boxing akan berjaya dan membuat bangga ntb di kancah olahraga manapun tak terkecuali di PON 2024 nanti,” ujar Miq Gite panggilan akrabnya.

Ia juga berpesan bahwasanya olahraga Kick Boxing bila dilihat secara kultural, Provinsi NTB telah lama memiliki olahraga yang serupa dengan Kick Boxing misalnya belanjakan, besepok dan ntumbu.

“Dengan hal ini artinya jawara-jawara di NTB sudah ada, namun perlu diasah dengan aturan-aturan yang ada di kick boxing, saya rasa ini tidak akan jadi masalah,” terangnya.

Sementara itu Ketua Kick Boxing Indonesia Provinsi NTB terpilih Junaidi Kasum, mengatakan selain melantik Pengprov, kegitan ini juga melantik dan mengukuhan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Se-NTB. Dalam sambutannya ia berjanji akan memberikan berbagai prestasi cabang olahraga Kick Boxing bagi NTB.

“Kami akan siapkan dan berbenah sehingga nanti di PON akan membawa emas bagi NTB,” janji JK panggilan akrabnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum KBI Pusat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Sekretaris KONI NTB dan perwakilan Forkompimda Provinsi NTB. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar