SPACE IKLAN

header ads

Sekda NTB, Miq Gite Lantik 6 Pejabat Eselon II Pemprov NTB yang Dimutasi

 

Sekda NTB, Miq Gite Lantik 6 Pejabat Eselon II Pemprov NTB yang Dimutasi.

Oleh. Ilham
Kamis 6 Januari 2023.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Sekertaris Daerah Provinsi NTB, Lalu Gita Ariadi mengukuhkan 6 pejabat eselon II dalam kegiatan mutasi yang berlangsung di Ruang Rapat BKD Provinsi NTB, pada Rabu 4 Januari 2023.

Adapun para pejabat yang digeser di antaranya, Kepala Diskominfotik Baiq Nelly Yuniarti yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfotik NTB mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perdagangan NTB. Kepala Sat Pol PP NTB Najamuddin Amy kembali menggantikan Baiq Nelly sebagai Kepala Diskominfotik NTB. 

Selain itu, Kepala Dinas Perdagangan NTB yang sebelumnya H. Fathurrahman menjadi Asisten I Setda NTB. H. Fathurrahman megganti posisi H. Madani Mukarom yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur NTB Bidang Sosial Kemasyarakatan.

Adapun Jamaluddin Malady yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur, kini menjadi Kepala Dinas Pariwisata NTB, menggantikan posisi H. Yusron Hadi. Sementara Yusron sendiri digeser menjadi Kepala Sat Pol PP NTB menggantikan Najamuddin Amy.

Miq Gite Sapaan Sekda dalam kesempatan tersebut berharap, mutasi yang dilakukan dapat membuat akselerasi pencapaian hasil kerja yang telah dilakukan sebelumnya. Selain itu diharapkan kegiatan Internasional di tahun 2023 serta penyempurnaan sejumlah kegiatan ini bisa lebih disempurnakan. Miq Gite berharap agar event yang sudah berjalan baik di tahun 2022 lalu, dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

“Pergeseran kepala OPD terkait dengan kebutuhan organisasi,” tandasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar