SPACE IKLAN

header ads

Wakil Ketua Dprd Banten Barhum Hs Dapat Penghargaan Dari Fwj Indonesia

Wakil Ketua Dprd Banten Barhum Hs Dapat Penghargaan Dari Fwj Indonesia.

Oleh. Mell
Jumat 27 Januari 2023.

BANTEN, WARTABUMIGORA - Kesibukan sebagai wakil rakyat Provinsi Banten, Politisi Senior PDI Perjuangan Barhum Hs selalu menyempatkan diri dekat dengan wartawan, kedekatanya dengan para pejuang pena berujung mendapatkan penghargaan dari FWJ Indonesia DPD Banten di sebuah acara Rapat Kerja serta pelatihan Jurnalistik yang di laksanakan di Mutiara Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten (26/1/2023).

Wakil Ketua DPDR Banten Barhum Hs memang selalu dekat dengan siapa saja, bukan saja dengan wartawan namun dekat juga dengan masyarakat, serta sosok yang sederhana dan apa adanya.

Disamping itu juga Barhum mudah di ajak bicara serta mau mendegar aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh wartawan mau pun rakyat.

" Oleh dasar dasar itu lah Fwj Indonesia DPD Banten memberikan penghargaan kepada Wakil DPRD Provinsi Banten Barhum. Hs atas pelayanan terbaik terhadap wartawan dan keterbukaan informasi publik serta berjiwa sosial," Ujar Ketua FWJ Indonesia DPD Banten Robby.

Ditempat yang sama Wakil DPRD Provinsi Banten Barhum. Hs menuturkan "terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada saya, semoga ini menjadi pemicu agar saya lebih baik lagi, sebab itu lah Fungsi dewan tidak beda jauh dengan wartawan."

Barhum berharap, "FWJ  Indonesia DPD Banten terus solid dan kompak serta bisa berguna bagi pembangunan di Banten, sebab pentingnya peranan wartawan dalam suatu pembangunan. Sehingga keberadaan Fwj Indonesia dapat diperhitungkan di Banten.

"Terus berkarya dalam memberikan informasi ke publik dengan akurat dan akuntabel serta dapat di percaya,"Tungkasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar