SPACE IKLAN

header ads

18 Cabor Lakoni Pertandingan, Satgas Porprov KONI Lobar Pantau Atlet Bertanding

Foto. Ketua kontingen Lobar Hj Nurhidayah bersama Bupati Lobar H Fauzan Khalid, ketua KONI Lobar H Suherman dan para atlet KONI Lobar yang bertarung di Porprov NTB 2023.

Oleh. WB
Sabtu 18 Februari 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora.id - Kontingen Lombok Barat sejauh ini baru mempertandingkan dua cabang olahraga Cabor) pada ajang 

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB yang rencananya akan dibuka Sabtu (18/2) malam ini. Dua Cabor yang sudah bertanding, yakni Sepakbola di Lapangan GOR Turida Mataram dan bola basket. Rencananya untuk Minggu (19/2), kontingen Lobar akan bertanding di 18 Cabor. 

Untuk memantau para atlet di masing-masing Cabor yang bertanding, tim Satgas Porprov KONI Lobar pun telah membagi tugas. Tim akan melaksanakan sambang atlet Cabor saat bertanding nantinya. Ketua Kontingen Lobar yang juga ketua DPRD Lobar Hj Nurhidayah bersama Ketua KONI H Suherman dan pengurus memimpin rapat pembagian tugas Sambang Cabor bertanding. Hj Dayah menekankan agar tim satgas yang dibentuk untuk turun memantau dan mengawasi atlet yang bertanding. 

"Kita berikan semangat kepada para atlet Kita yang bertanding agar bisa memberikan yang terbaik untuk Daerah,"kata dia. Ketua KONI Lobar menambahkan, kehadiran tim satgas memantau para atlet bertanding ini untuk memberikan motivasi sekaligus mengawasi pertandingan.  Dan bila perlu berikan masukan saat para atlet bertanding. Ia berharap agar tim Satgas bisa turun sesuai dengan pembagian tugas masing-masing. 

Rencananya, Minggu (19/2) Kontingen Lobar akan menjalani 18. pertandingan, diantaranya Cabor Bulutangkis, Balap sepeda, Bilyard, Bridge, Catur, Bola Basket, Drumband, Menembak, Panahan, Panjat tebing, Renang, sepakbola, Futsal, pencak silat, tenis lapangan, Kick boxing, sepatu roda dan Wushu. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar