SPACE IKLAN

header ads

Anies Baswedan Launching Cafe Pedjuang, Tempat Berkumpulnya Para Relawan

Anies Baswedan Launching Cafe Pedjuang, Tempat Berkumpulnya Para Relawan.

Oleh. Mell
Kamis 23 Februari 2023.

JAKARTA, WartaBumigora- Anies Baswedan menghadiri dan sekaligus meresmikan Grand Launching Kafe Pedjuang, Stasiun MRT Lebak Bulus, Jl. Lebak Bulus Raya 45, Jaksel (22/2/2024).

Kafe ini merupakan kafe pertama yang akan berfungsi sebagai tempat pemenangan Anies Baswedan pada gelaran Pilpres 2024, diresmikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Kafe Pedjuang tersebut berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan merupakan hasil kolaborasi antara pengusaha bernama Bagir Mulachela dengan Gerakan Turun Tangan yang didirikan Anies pada tahun 2013.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Pak Bagir dan Gerakan Turun Tangan yang telah membuat kemitraan, sehingga timbul gagasan untuk membuat kafe yang kesannya penuh makna karena biasanya bila kita mendengar nama sebuah kafe, belum tentu kita tahu apa artinya,” kata Anies saat memberikan sambutan.

” Dengan nama Kafe Perjuangan, maka orang yang akan tahu bahwa yang datang ke kafe itu memiliki semangat perjuangan, yang dibahas soal perjuangan,” tungkas Anies.

“Dan Insya Allah hasil perjuangannya bisa dirayakan bersama-sama di tempat ini,” imbuhnya.

Sementara itu Bagir mengatakan, kafe ini juga akan didirikan di Bogor, Bandung dan kota-kota lain, dan jika Anies memenangkan Pilpres 2024, nama kafe akan diubah menjadi Kafe Kemenangan.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, di kafe tersebut bukan hanya dijual makanan dan minuman tetapi juga menjadi tempat pelatihan relawan, pembekalan Caleg muda dan tempat pertemuan (KopDar) para relawan Anies.

Letak kafe ini strategis, tepat berada di depan Stasiun MRT dan Halte Transjakarta Lebak Bulus.

Grand launching Kafe Pedjuang dihadiri belasan simpul relawan Anies dan juga ketua pemenangan Anies untuk Pilpres 2024, Sudirman Said.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar