SPACE IKLAN

header ads

Calon Kades Anggareksa Pringgabaya Nomor 2 Gelar Tahlilan

Calon Kades Desa Anggareksa saat melakukan tahlilan di kediamannya.

Eyu Sang  Maestro

LOMBOK TIMUR, WARTABUMIGORA - Calon Kepala Desa Anggareksa Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur NTB nomor urut 2 Taufik SH, berbaur dengan warga menghadiri pengajian tahlilan bersama semua tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kediamannya Desa Anggareksa Pringgabaya malam Jumat (2/2/2023).

Melalui Tahlilan ini, Taufik menyebut bahwa, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan dengan para tim sukses serta pendukung.

" Ya tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi , para team Dan pendukung berembuk istigosah dan meminta kepada Allah SWT semoga Apa yang kita inginkan bisa tercapai Untuk menjadi pemimpin yang lebih baik," tutur Taufik.

Calon Kades Taufik juga memberikan visi dan misinya kedepan untuk membangun desa dengan cara memperbaiki aparatur dan birokrasi desa dalam melayani masyarakat secara terbuka dan transparan serta keramah tambahan.

" Karena selama ini  yang kita lihat yang kita dengar  keluhan Masyarakat  tumpang tindih , Pelayanan di desa ini sering pilih kasih sangat miris tidak ada perubahan," cetusnya.

Dirinya akan mengabdi untuk masyarakat serta akan memperbaiki semua manajemen birokrasi aparatur desa tanpa pilih kasih.

" Saya akan mengabdi untuk masyarakat akan memperbaiki semua aparatur desa tidak ada lagi yang namanya pilih kasih kita semua sama abdi Masyarakat, Dan satu lagi Indahnya kebersamaan," tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar