SPACE IKLAN

header ads

DPP FWJ Indonesia Serahkan SK Mandat Korwil Kota Tangerang

DPP FWJ Indonesia Serahkan SK Mandat Korwil Kota Tangerang.

Oleh. Mell
Selasa 7 Februari 2023.

JAKARTA, WARTABUMIGORA -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI), Melalui Ketua Dewan Pembina, Mayjen Purnawirawan TNI, H. Tatang Zaenudin. Menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat kepada pengurus Koordinator Wilayah (KORWIL) Kota Tangerang, pada saat acara peresmian kantor DPP di wilayah perumahan Kresek Indah, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Provinsi DKI. Minggu, (05/02/2023).

Surat Keputusan (SK) langsung diterima oleh Ketua Korwil Kota Tangerang, Alam Chan. yang hadir bersama jajaran pengurus pada saat acara peresmian kantor sekretariat DPP tersebut.

Pada saat penyerahan SK mandat, Ketua Dewan Pembina Mayjen TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin menyampaikan. Agar Ketua Korwil Kota Tangerang beserta jajarannya bisa menjaga amanat kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya. Serta menjalankan tugas dan pungsinya sesuai dengan aturan yang dibuat oleh Forum. Agar FWJ Indonesia menjadi organisasi Wartawan paling terdepan dalam mengawal Demokrasi di Negri ini.

" Saya percaya, Korwil Kota Tangerang beserta jajaranya bisa menjaga amanah kepercayaan ini dengan baik, serta menjalankan tugas dan pungsinya secara propesional, agar Forum Wartawan Jaya Indonesia bisa menjadi Organisasi terdepan dalam mengawal demokrasi bangsa Indonesia ini," terangnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Adi Karya atau akrab disapa Opan. Ia berharap Korwil Kota Tangerang bisa membangun sinergifitas bersama semua lapisan masyarakat, pemerintah kota, sipil dan aparatur negara.

" Saya harap Korwil Kota Tangerang setelah menerima SK mandat ini bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan baik. Jangan lupa besinergi bersama semua lapisan masyarakat, pemerintah, juga aparatur setempat, tunjukan dengan hadirnya Forum ini bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya wilayah Kota Tangerang," jelasnya.

Sementara itu Ketua Korwil Kota Tangerang, Alam Chan. Dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina FWJ Indonesia, juga semua jajaran pengurus atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. Ia berharap dengan hadirnya FWJ Indonesia di Kota Tangerang bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat dalam mengawal pembangunan bangsa khususnya Kota Tangerang.

" Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Umum Opan, dan orang tua kita Ketua Dewan Pembina Mayjend purnawirawan H. Tatang Zaenudin. Juga seluruh jajaran pengurus di DPP yang sudah memberi amanah kepercayaan kepada saya sebagai ketua pembina koordinator untuk Wilayah Kota Tangerang, semoga saya bisa menjalankan amanat kepercayaan ini dengan sebaik-baik nya," tutup Alam Chan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar