SPACE IKLAN

header ads

Gelar Patroli Rutin, Personel Polsek Bolo Temukan Panah dan Busur

Gelar Patroli Rutin, Personel Polsek Bolo Temukan Panah dan Busur.

Oleh. Ipul
Senin 13 Februari 2023.

BIMA, WartaBumigora.id - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukumnya Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB Gencar melaksanakan Patroli Rutin.

Patroli Rutin yang tergabung dalam kegiatan atau Patroli Blue Light itu dilaksanakan oleh  Piket SPKT I Polsek Bolo Sabtu 11/02/23 Sekira Pukul 22.00. Wita.

Wilayah Hukum Kecamatan Bolo dalam Rangka Antisipasi Kasus 3 C  dan perkelahian antar pemuda / kelompok . 

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan meningkatkan patroli siang maupun malam hari guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kejahatan yang dimaksud adalah, mencegah dan menekan kasus Curas,Curat, Curanmor Peredaran narkoba,Miras, kenakalan remaja, hingga tawuran antara warga.

Dalam kegiatan tersebut Tim Patroli menyasar sejumlah Desa diwilayah kecamatan Bolo Yakni Desa Rato,Leu, Kananga,Timu hingga SPBU di Desa Bontokape.

Di Sekitar SPBU Tim patroli menemukan sejumlah pemuda yang Nongkrong, melihat Tim Patroli salah satu dari pemuda tersebut membuang sesuatu namun aksinya itu terlihat oleh Tim Patroli.

Tim Patroli yang dipimpin Bripka Ramli tersebut menghampiri sekelompok pemuda itu dan Melakukan penggeledahan badan serta area sekitar dan petugas menemukan Dua anak panah serta Busurnya yang ditemukan tidak jauh dari tempat tersebut.

Adapun Pemilik Panah dan busurnya itu Yakni, JF L/15 dan OS L/15 warga kecamatan Madapangga dan keduanya langsung diamankan di Mapolsek Bolo.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar