SPACE IKLAN

header ads

Informasi, Sebanyak 76 CJH Asal Lombok Utara Berangkat Tahun Ini

Kemenag KLU Suparlan.

Oleh. DVD.
Jumat 10 Februari 2023.

LOMBOK UTARA, WARTABUMIGORA -Pelaksanaan Ibadah Haji tahun ini tinggal hitungan bulan saja berbagai persiapanpun dilakukan oleh masing masing kemenag di seluruh Kabupaten/Kota Se-NTB.

Di antaranya melakukan verifikasi data 

Dari empat ribu  empat ratus empat puluh sembilan kuota haji untuk NTB akan di bagi secara proporsional untuk sepuluh Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat. 

Terkait siapa calon jamaah haji yang bisa berangkat ke tanah suci Mak'kah tahun 2023 ini tentunya sesuai dengan waiting list yang ada di Siskohaj (Sistem Komputerisasi Haji ) yang ada di pusat. 

Dimana kuota jamaah  haji kata Suparlan, yang di berikan oleh Kanwil Kemenag NTB untuk Kabupaten Lombok Utara tahun ini sebanyak 76 orang. 

Saat ini kita sedang melakukan proses verifikasi berkas calon jamaah haji yang akan berangkat berdasarkan data yang ada di Siskohaj. 

Untuk verifikasi data yang yang di kirim tahap pertama dari Kanwil Kemenag NTB sebanyak 49 orang jamaah sudah selesai, sedangkan untuk  data yang dikirim pada tahap dua sebanyak 27 orang jamaah saat ini sedang berproses, sehingga total keseluruhannya menjadi  76 orang calon jamaah haji untuk tahun ini yang akan berangkat dari Kabupaten Lombok Utara. 

Setelah semua proses verifikasi ini selesai seratus persen, selanjutnya kami akan mengeluarkan  rilis resmi siapa siapa saja calon jamaah haji  yang akan berangkat ke Makkah untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. 

Dimana target kami pada bulan Februari ini semua rangkaian proses verifikasi selesai beber Kasi Haji Kemenag KLU Suparlan di kantornya, rabu ( 08/02/2023 ). 

" Bagi calon jamaah haji yang belum bisa berangkat tahun ini untuk banyak banyak bersabar dan berdoa karena ibadah haji ini memang benar benar panggilan dari Allah swt, karena sedahsyat apapun usaha kita tapi kalau belum ada panggilan Allah maka tidak bisa juga  kita berangkat, "cetus Suparlan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar