SPACE IKLAN

header ads

Pacu Semangat Juara di Porprov NTB Ke-XI, Bupati dan Wabup Dompu Salami Satu Persatu Para Atlet

Pacu Semangat Juara di Porprov NTB Ke-XI, Bupati dan Wabup Dompu Salami Satu Persatu Para Atlet.

Oleh. Ipul
Selasa 14 Februari 2023.

DOMPU, WartaBumigora.id - Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., MT berharap momentum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB Ke-XI Tahun 2023 menjadi momentum yang baik dan tepat bagi seluruh kontingen olahraga di masing-masing cabor untuk dapat mendulang prestasi.

Guna memacu semangat para atlet yang akan berlaga di Porprov NTB Ke-XI, orang nomor satu dan dua di Bumi Nggahi Rawi Pahu tersebut langsung mendatangi para atlet kemudian menyalaminya satu persatu.

Momen ini berlangsung Senin (13/02/23) seusai acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Kabupaten Dompu yang akan berlaga pada Porprov NTB tahun 2023 di Halaman Depan Kantor Bupati Dompu.

Kedua top leader Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Dompu ini, berharap dengan menyalami satu persatu para atlet semangat bertandingnya terpacu sehingga saat berlaga nantinya mereka dapat berupaya keras dan sungguh-sungguh dengan mendayagunakan seluruh potensi dan kemampuan yang dimiliki guna mewujudkan harapan masyarakat berprestasi di ajang Porprov NTB Ke-XI dalam waktu dekat.

Masyarakat Kabupaten Dompu tentu memiliki harapan yang besar agar para duta olahraga ini ketika berlaga nantinya dapat mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah di event yang diikutinya, oleh karena itu sudah seharusnya kita semua selaku elemen penting daerah memacu semangat tandingnya, terang kedua pemimpin Dompu ini.

Kata kedua pemimpin ini, saat berlaga di event bergengsi Porprov NTB Ke-XI Tahun 2023 dipundak para atlet yang menjadi duta daerah ini, segenap elemen masyarakat menaruh beban dan mempercayakannya untuk mencetak prestasi.

Masyarakat tentu berharap para atlet ini dapat berlaga dengan penuh semangat dan dengan mental juara yang terasah, sambung keduanya.

Disela waktu salah seorang atlet yang tidak ingin namanya disebutkan ketika dikonfirmasi saat disalami orang nomor satu dan nomor dua di Bumi Nggahi Rawi Pahu tersebut, mengungkapkan Bupati dan Wakil Bupati Dompu telah memacu semangat para atlet untuk mendulang prestasi dan membuat nama daerah harum diantara Kab/Kota lainnya Se-NTB.

“Mewakili teman-teman kontingen lainnya, di event Porprov NTB Ke-XI nantinya saya akan berupaya keras dan berjuang sungguh-sungguh sesuai cabor yang diikuti guna memenuhi target juara sebagaimana yang telah diputuskan”, ucapnya penuh semangat.

Di akhir penyampaiannya dia mengharapkan dukungan doa dari seluruh elemen masyarakat Dompu. “Mudah-mudahan perjuangan dan usaha kami mengharumkan nama daerah dengan mendulang prestasi di event Porprov NTB Ke-XI dapat terwujud dengan baik”, tandasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar