SPACE IKLAN

header ads

Patut Diapresiasi, Cabor Menembak Lombok Tengah Sumbang Tiga Medali Perunggu

Foto. Istimewa.

Oleh. DVD
Senin 20 Februari 2023.

MATARAM, Wartabumigora.id -Cabang olah raga menembak kembali sabet 2 medali perunggu pada ajang Porprov XI 2023 dari nomor 50 M Rifle Prone Women Team dan 50 M Rifle 3 Position Women Team yang telah dilaksanakan pada hari pertama pelaksanaan lomba pada Minggu ( 19/02/2023 ). 

Pengumuman pemenang dan pengalungan medali kepada atlet dilaksanakan pada Senin ( 20/02/2023 ) yang disaksikan oleh para atlet dan official dari masing masing Kabupaten Kota.

Pada kelas 50 M Rifle Prone Women Team dan 50 M Rifle 3 Position Women Team menerjunkan atlet atas nama Suli, Dwi dan Fitri.

Ketua Perbakin Lombok Tengah Dr. Lalu Budiman, M. Si yang ditemui wartawan saat mendampingi atlet tembak Lombok Tengah mengatakan ucapan syukur atas sumbangan medali yang telah dipersembahkan oleh semua atlet tembak Lombok Tengah. Senin (20/02/2023).

Kedepan akan mempersiapkan para atlet lebih mateng dan terstruktur, dan menargetkan emas untuk cabor menembak.

"Persiapan atlet tembak Lombok Tengah hitungan singkat saja sudah bisa menyumbangkan medali insyaAllah kedepan dengan persiapan dan struktur yang mateng diharapkan bisa menyumbangkan Emas.

Dr. Lalu Budiman mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh atlet Menembak Lombok Tengah dan para pihak yang telah ikut memberikan dukungan lebih khusus kepada Komandan Kompi Brimob Batalyon A Pelopor Lombok Tengah AKP Sandro Dwirahadia, SIK, PLT Kepala Dinas Sosial Lombok Tengah Drs. H. Lalu Wiraningsun MM dan Ketua Koni Lombok Tengah M. Samsul Qomar.

Sementara itu terpisah Bapak angkat Cabang olahraga (Cabor) Menembak Lombok Tengah Drs. H. Lalu Wiraningsun, MM selaku PLT Dinas Sosial Lombok Tengah yang diinformasikan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas sumbangan medali yang telah dipersembahkan oleh atlet Menembak Lombok Tengah.

"Alhamdulillah" Ucapnya melalui WhatsApp saat dihubungi media ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar