SPACE IKLAN

header ads

Pemprov NTB Sambut Meriah Rally Sepeda NTB Gemilang Bima-Mataram

Foto. Istimewa.

Oleh. WB
Minggu, 12 Februari 2023.

MATARAM, WartaBumigora.id - Pemerintah Provinsi NTB menyambut dengan meriah kedatangan peserta Rally  sepeda atau road bike NTB Gemilang di kantor Gubernur NTB, Minggu (12/02/23). Sebanyak 80 peserta road bike itu telah menempuh jarak 450 kilometer selama dua hari, yang dimulai dari kantor Walikota Bima pada Sabtu, 11 Februari 2023 kemarin. 

Puluhan kepala OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB turut hadir menyambut kedatangan peserta Rally sepeda NTB Gemilang yang dikawal oleh Dinas Kominfotik dengan iringan Mars NTB Gemilang dan estafet Mobil Patroli Polres kabupaten kota Se-NTB tiba di kantor gubernur pada pukul 17:00 WITA. 

Mewakili Gubernur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB, Tri Budiprayitno mengakui bangga atas semangat seluruh peserta dalam mengikuti Rally sepeda dengan jarak yang sangat jauh. 

"Event ini ini juga sebagai ajang untuk terus mempromosikan pariwisata NTB sembari berolahraga. Atas pemerintah Provinsi NTB kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam event olahraga sepeda dari ujung timur hingga barat NTB," ungkapnya.

Ketua Panitia Rally Sepeda NTB Gemilang, Abdul Aziz mengungkapkan bahwa semua peserta sangat antusias menjajal jalan yang cukup menantang. "Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar. Semua peserta dapat mengikuti hingga hingga finis kantor gubernur," katanya. 

Kemudian seluruh peserta menerima medali dari pemerintah Provinsi NTB yang dikalungi  oleh masing-masing kepala OPD yang hadir.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar