SPACE IKLAN

header ads

Ciptatakan Kenyamanan, Polsek Pringgabaya Rutin Lakukan Program Jumat Curhat

Foto. Polsek Pringgabaya bersama masyarakat.

Oleh. Heru
Jumat 17 Februari 2023.

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora.id - Kasihumas Polsek Pringgabaya bersama Panit Binmas  melaksanakan giat Program JUM'AT CURHAT bersama Tokoh masyarakat dan masyarakat di dusun Sandubaya Barat desa Labuhan Lombok,Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur.

 Ada pun tujuan dari Program JUM'AT CURHAT adalah ingin menyerap informasi, mendengar  Masukkan, keluhan dan harapan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat khususnya Jajaran Polri Di Polsek Pringgabaya polres lombok timur.

" Program Jum'at Curhat ini dilaksanakan setiap hari jumat  untuk mendapatkan   masukan dan harapan masyarakat  terkait Polri dan juga merupakan salah satu cara Polri khususnya jajaran Polsek Pringgabaya Polres Lombok timur mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga salah sa tu cara Polri menyerap dan mendapatkan informasi di tengah masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Pringgabaya." Kata Kapolsek Pringgabaya.

Kapolsek menyampaikan salam dan Ucapan terima kasih Kapolres Lotim AKBP HERY INDRA CAHYONO,S.H.,S.I.K.,M.H Kepada Tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat kecamatan Pringgabaya khususnya masyarakat  desa Labuhan Lombok yang selama ini aktif berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas yang kondisif di wilayah Lombok timur khususnya wilayah kec.Pringgabaya.

" Saat ini di wilayah kecamatan Pringgabaya terdapat 5 desa Yang akan melaksanakan Pilkades untuk itu diharapkan kepada masyarakat desa Labuhan Lombok ikut berperan aktif bersama pihak keamanan membantu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Pringgabaya." Katanya.

Pada saat ini wilayah kita memasuki musim Penghujan diharapkan masyarak tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit  dan bahaya banjir.

" Tidak mudah percaya pada berita-berita bohong atau berita hoak yang tidak terjamin kebenarannya, usahakan tanyakan kebenaran berita tersebut kepada orang yang benar-benar ahli atau mengetahui berita tersebut agar tidak terjadi keresahan di tengah masyarakat." Ujarnya.

Ia meminta kepada masyarakat agar melapor atau memberikan informasi kepada Kapolsek Pringgabaya maupun bhabinkamtias apa bila menjumpai atau mengetahui ada kejadian yang membutuhkan kehadiran Polisi seperti kecelakaan lalul intas, menemukan adanya pesta miras dan penjual miras, pengedar narkoba dan kejadian-kejadian yang meresahkan di tengah masyarakat.

Tempat yang sama, dalam giat ini salah seorang Tokoh masyarakat desa Labuhan Lombok Haji Tahir memberikan apresiasi terhadap kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pringgabaya dan anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Pringgabaya terutama giat Jumat Curhat dan Jumat keliling yg di laksanakan oleh  Kapolsek Pringgabaya polres lombok timur dan anggota. 

" Ya dengan adanya Jum'at Curhat ini masyarakat dapat secara langsung mendapatkan dan memberikan informasi terkait kamtibmas kepada Kapolsek Pringgabaya  dan anggota." Katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar