SPACE IKLAN

header ads

Prabowo Ke Lombok Timur, Warga dan Petugas Timbun krikil di Jalan utama Desa Labuhan Lombok.

Warga dan Petugas Timbun krikil di Jalan utama Desa Labuhan Lombok.

Oleh. Heru
Rabu 15 Februari 2023.


LOMBOK TIMUR, WartaBumigora.id
Camat Pringgabaya,Habirudin SH, meninjau langsung kegiatan anggota koramil  Pringgabaya dan pol pp beserta para staf desa Labuhan Lombok, saat  melakukan penimbunan krikil di ruas jalan utama desa labuhan Labuhan Lombok menuju  desa Sambelia. 
Rabu (15/02/2023).

 Mengingat jalan Labuhan Lombok menuju sambelia yang penuh lubang dan berair puluhan anggota koramil dan pol pp serta staf desa melakukan penimbunan krikil karena sebentar lagi jalan ini akan di lalui oleh rombongan menteri pertahan RI Letnan jendral TNI (Purn) Bapak H. Prabowo Subianto.

Nampak di sana bhabinsa desa Labuhan Lombok SERTU Saufi
Bergotong royong menimba air yang ada di ruas jalan raya, antrian kendaraan nampak begitu panjang dampak dari penimbunan krikil.

" Masyarakat sangat bersyukur dengan kedatangan bapak Prabowo Subianto untuk melakukan kunjungan ke dua desa, Labuhan Lombok dan desa Gunung malang, dampak positifnya dulu jalan ini penuh lubang dan genangan air tapi sekarang sudah mulai baik Walaupun hanya di timbun dengan krikil." Katanya.

Masyarakat juga berharap kepada pemerintah provinsi untuk melakukan perbaikan jalan, bukan hanya dengan datangnya para pejabat lalu jalan ini di perbaiki.

" Ya ini kan kepentingan kita bersama bukan kepentingan perorangan jadi kami minta kepada pemerintah kami untuk segera mungkin melakukan perbaikan." Singkatnya.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar