SPACE IKLAN

header ads

Setelah Lama Kosong, Kini Kepala Kantor SAR Mataram Resmi Dijabat Oleh Lalu Wahyu Efendi

Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram resmi diganti Lalu Wahyu Efendi.

Oleh. WB
Rabu 9 Februari 2023.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram resmi diganti Lalu Wahyu Efendi. Sebelumnya sempat kosong pasca ditinggal Nanang Sigit PH dan diisi dengan Pelaksana Tugas (Plt) oleh Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Muhdar sejak bulan November 2022. Serah terima jabatan (Sertijab) digelar secara sederhana di aula kantor, Selasa (07/02), Lombok Barat.

Dihadiri oleh pegawai beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP), Lalu Wahyu Efendi dalam arahannya menyampaikan untuk selalu mentaati aturan yang berlaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Aturan-aturan yang telah mengikat kita sebagai pegawai, tolong dijalankan sesuai koridornya," kata Wahyu.

Sebelumnya pelantikan dilaksanakan Rabu (25/01) di Gedung Basarnas, Kemayoran Jakarta pusat oleh Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI, Henri Alfiandi. Wahyu pernah dijabatan yang sama di Kantor SAR Yogyakarta sejak 2018 hingga 2022 dan Maumere selama 7 bulan.

Mengakhiri arahannya, ia berpesan untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja bagi para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang SAR.

"Tolong jadikan instansi kita yg sudah baik agar lebih baik lagi," tutupnya.

Untuk diketahui, acara ini juga dirangkai dengan sertijab Kepala Urusan Umum dari Heriyanto ke Wibowo yang sebelumnya bertugas di Kantor SAR Palu di jabatan yang sama. Selanjutnya Heriyanto menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Gorontalo.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar