SPACE IKLAN

header ads

Terpeleset Saat Main Bola, Bocah di Lombok Timur Tenggelam

Foto. Istimewa.

Oleh. Heru
Senin 13 Februari 2023.

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora.id - Seorang siswa dilaporkan tenggelam di sungai yang berada di wilayah Banjar Kemuning Kec. Selong Lombok Timur, Minggu (12/02/2023) sore.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Mataram, Muhdar mengatakan kejadian berawal saat korban atas nama Faisal umur sekitar 8 tahun dari Kelayu Presak Timur Kec. Selong Lombok Timur berkunjung ke rumah neneknya, sebelah Kantor Desa Selong.  

Selanjutnya anak yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD) ini bermain bola saat hujan deras. Maksud hati mengambil bola yang jatuh ke gorong-gorong, ia pun terpeleset dan terseret arus air yang deras dimana alirannya menuju ke sungai.

"Tim dari Pos SAR Kayangan sudah kami kerahkan sejak kemarin malam, setelah terima laporan dari Unit SAR Lombok Timur," kata Muhdar, Senin (13/02/2023), di Lombok Barat.

Sempat dihentikan sementara dengan hasil nihil, tim rescue Pos SAR Kayangan, TNI, Polri, Unit SAR Lombok Timur, BPBD Lombok Timur, Damkar Lombok Timur, warga setempat, dan lainnya kembali melanjutkan pencariannya sejak pagi tadi dengan menyusuri aliran sungai.

"Hingga siang ini hasil masih nihil, semoga bisa segera ditemukan," harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar